Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pemotretan Natasha Wilona Serba Pink (Instagram/@natashawilona12)

Matamata.com - Siapa yang tak kenal Natasha Wilona? Gadis 22 tahun ini selalu totalitas dalam berbagai proyek, dari akting sampai pemotretan.

Meski sempat terseret rumor artis N yang memaksa bekerja meski positif Covid-19, karya Wilona selalu diterima masyarakat. Wilona juga dikenal karena attitude yang ramah, sopan, dan mampu mengendalikan emosi.

Belakangan mantan kekasih Verrell Bramasta ini juga aktif menjadi host untuk konten-konten di kanal YouTube miliknya sendiri.

Baca Juga:
6 Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Ibu Verrell Bramasta, Temu Kangen!

Yang terbaru, Natasha Wilona menjalani pemotretan dengan penampilan serba pink mulai rambut, gaun, sampai aksesoris. Penasaran gimana penampilan Wilona? Yuk kita lihat bareng-bareng!

1. Rambut Pink

Pemotretan Natasha Wilona Serba Pink  (Instagram/@natashawilona12)

Natasha Wilona berambut panjang dalam keseharian. Begitu pun wig yang dikenakan Wilona dalam pemotretan bersama FD PHOTOGRAPHY belum lama ini, lurus dan panjang. Wig tersebut merupakan karya Marcellas Hairclip & Wig. Warna rambut Wilona ini rupanya mengingatkan netizen dengan gulali. Memang mirip sih ya!

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Natasha Wilona Bikin Pangling: Kukira Orang Korea!

2. Make up Serba Pink

Pemotretan Natasha Wilona Serba Pink (Instagram/@candrazhang)

Riasan Natasha Wilona dalam pemotretan kali ini merupakan karya Candra Zhang. Lipstik Wilona berwarna pink sedikit gelap apabila dibandingkan dengan rambutnya. Begitu dengan eye liner, Candra Zhang memilih warna pink yang sedikit gelap dan keunguan. Candra juga mengungkap apabila bulu mata 'cetar' Wilona tersebut hanya satu lapis lho!

3. Mahkota Pink

Baca Juga:
Vaksin Covid-19 Diduga Jadi Sebab Natasha Wilona Lekas Negatif

Pemotretan Natasha Wilona Serba Pink (Instagram/@fdphotography90)

Dalam pemotretan bertema 'How PINK are You?', Natasha Wilona menggunakan dua hiasan kepala. Yang pertama adalah mahkota daun berbentuk hati yang tersambung tangkai serba pink. Mahkota tersebut cocok dipadukan dengan wig Wilona lantaran warnanya lebih muda. Mahkota tersebut juga membuat Wilona tampil bak peri. Setuju?

4. Topi Pink

Pemotretan Natasha Wilona Serba Pink (Instagram/@fdphotography90)

Untuk hiasan kepala yang kedua, Natasha Wilona menggunakan topi bentuknya mirip milik sinterklas. Hanya saja topi yang digunakan Wilona berwarna pink dengan bahan satin dan bulu menyesuaikan warna wig rambutnya. Apabila mahkota membuatnya seperti peri, Wilona dengan topi sinterklas pink menimbulkan kesan imut.

Baca Juga:
Natasha Wilona Sempat Positif Covid-19, 4 Hari Langsung Sembuh

5. Gaun Pink Bulu

Pemotretan Natasha Wilona Serba Pink  (Instagram/@natashawilona12)

Memang belum semua hasil pemotretan 'How PINK are You?' Natasha Wilona dibagikan. Namun video behind the scene telah dirilis sehingga kalian bisa lihat bagaimana penampilan Wilona selama menjalani pemotretan. Bukan editan, Natasha Wilona benar-benar bak barbie hidup dalam pemotretan tersebut. Wilona tampil mengenakan gaun bulu berwarna pink yang mekar di bagian bawah.

6. Anting Pink

Pemotretan Natasha Wilona Serba Pink (Instagram/@bellyiverzon)

'Tersembunyi' di balik rambutnya, Natasha Wilona ternyata juga memakai anting yang tentu saja berwarna pink. Tampak anting Wilona berbentuk mutiara yang berjejer secara vertikal terlihat di salah satu sisi telinga. Penampilan Wilona benar-benar tanpa cela, asli bukan editan!

7. Sepatu Pink

Pemotretan Natasha Wilona Serba Pink (Instagram/@bellyiverzon)

Lebih tersembunyi lagi, salah satu aksesoris luput dari jepretan FD PHOTOGRAPHY. Pemotretan yang fokus pada wajah dan setengah badan Wilona tersebut membuat sepatu Wilona nyaris tak terlihat. Namun dalam video behind the scene, Wilona yang sedang berpose duduk di sebuah batang pohon tampak mengenakan sepatu high heels pink dilengkapi pita di bagian belakang berwarna senada.

8.  Natasha Wilona Nge-Pink Banget!

Pemotretan Natasha Wilona Serba Pink  (Instagram/@natashawilona12)

Dipandang dari sisi mana pun, Wilona terbukti perfect! Tema 'How PINK are You?' ini dinilai sangat cocok dengan Wilona yang memang terkenal dengan gaya girly. Menurut fans, Wilona serupa bunglon yang bisa berubah-ubah sesuai kebutuhan pemotretan. Aura Wilona dinilai berubah-ubah sehingga hasil pemotretannya selalu maksimal. Fotografer Fandy Susanto, sosok di balik FD PHOTOGRAPHY juga mendapat pujian karena kepiawaiannya dalam pengambilan gambar.

Kalau menurut kalian, gimana penampilan Wilona di pemotretan serba pink ini guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More