Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Prilly Latuconsina Lulus Sidang Skripsi (instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Baru-baru ini, Prilly Latuconsina membawa kabar bahagia. Akhirnya Prilly Latuconsina lulus kuliah dan sang artis berbagi kebahagiaan dari momen setelah menjalani sidang skripsi.

Dengan lulus sidang skripsi, Prilly resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi, S.IKom dari London School of Public Relations (LSPR). Perempuan berusia 25 tahun itu menyebut kelulusannya sebagai momen penuh emosi.

Profil Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Seperti apa sih momen kebahagiaan Prilly usai resmi menyandang gelar sarjana? Berikut deretan potret Prilly Latuconsina lulus sidang skripsi. Yuk cekidot!

1. Prilly Girang Pamer Skripsi

Potret Prilly Latuconsina Lulus Sidang Skripsi. [Instagram/prillylatuconsina96]

Prilly merayakan momen paling bahagia dalam hidupnya ini melalui serangkaian foto yang diposting ke Instagram. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memamerkan skripsinya sambil tertawa bahagia di foto pertama. 

Prilly masih berdandan rapi dengan memakai selempang bertuliskan Prilly MH Latuconsina S.IKom. Melalui caption, Prilly mengungkapkan bahwa bukan perjalanan yang mudah untuk akhirnya sampai di tempatnya sekarang. "Disiplin dengan waktu dan diri untuk menyeimbangkan antara bekerja dan belajar. Air mata yang tak terhitung jumlahnya, hari-hari yang melelahkan dan waktu tanpa tidur untuk memberikan yang terbaik. Aku akhirnya berhasil!" tulis Prilly.

2. Ucapan Terima Kasih Prilly

Potret Prilly Latuconsina Lulus Sidang Skripsi. [Instagram/prillylatuconsina96]

Prilly mendapatkan banyak dukungan dan ucapan selamat, terutama dari orang-orang terdekatnya. Atas kelulusan sang putri, orangtua Prilly menyiapkan papan karangan bunga sebagai ucapan selamat. 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More