Yohanes Endra | MataMata.com
Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Koleksi kaus Agnez Mo yang dipakai baru-baru ini sukses mencuri perhatian netizen. Kaus berwarna oranye itu nampak sederhana dengan hiasan tulisan di bagian depan.

Meski terlihat simpel, kaus penatun "F Yo Love Song" itu rupanya keluaran merek Balenciaga. Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @agnezmostyle, Senin (23/8/2021).

Kaus berhias tulisan "Balenciaga" dari berbagai bahasa itu dibanderol dengan harga cukup fantastis, yakni USD 672 atau sekitar Rp9,6 juta. Hal ini cukup mencuri perhatian netizen.

Baca Juga:
3 Aksesoris Agnez Mo di HUT SCTV, Harga Jepit Rambut Bersaing dengan HP

Kaus Agnez Mo dibanderol dengan harga Rp9 jutaan. (Instagram/@agnezmostyle)

Banyak netizen yang terkejut melihat harga kaus Agnez Mo. Di sisi lain, ada juga netizen yang justru menyebut baju musisi kelahiran 1986 ini mirip kaus partai.

"Kausnya Agnez bisa buat beli hp baru," komentar seorang netizen.

"Agnez emang doyan pake kaus, doyan pake sendal jepit, tapi harganya (emoji syok)," tutur yang lain.

Baca Juga:
8 Potret Agnez Mo di Awal Karier: Nyaris 3 Dekade Jadi Artis!

Potret Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

"Ya Tuhan bagaimana rasanya itu ya kaus kalo dipake," imbuh lainnya.

"Kaus partai han***," celetuk yang lain.

"Setuju sekilas seperti kaus partai...buat ke sawah ngairin padi, pas itu....biasa dipakai pak tani rakyat kecil yang suka ke sawah lengkap dengan caping keruduknya," kata lainnya.

Baca Juga:
8 Potret Langka Agnez Mo: Tak Pernah Diumbar Gegara Merasa Aneh!

Potret Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Selain kaus ini, Agnez Mo memiliki koleksi lain yang tak kalah mahal. Di antaranya ada kaus Balenciaga Rp5,9 juta, kaus Off-White Rp976 ribu, dan kaus Givenchy senilai Rp10,6 juta.

Sementara itu, penampilan branded juga dipilih Agnez Mo saat mengisi acara HUT SCTV pada Selasa (24/8/2021). Dia memakai aksesoris mewah seharga jutaan hingga belasan juta dalam acara itu. (Nur Khotimah)

Load More