Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Ifan Seventeen vs Riedhan (Instagram/@riedhanfajarsyah)

Matamata.com - Riefian Fajarsyah dan Riedhan Fajarsyah lahir dari rahim yang sama pada 16 Maret 1983. Riefian ialah yang kita kenal sebagai Ifan Seventeen. Saudara kembar Ifan, Riedhan, lahir 5 menit lebih awal sehingga dianggap sebagai kakak. Saudara kembar ini dikenal cukup kompak, termasuk istri keduanya yang selalu mendukung satu sama lain.

Kali ini tim MataMata.com akan mengulas perbedaan gaya Ifan Seventeen dan Riedhan dalam keseharian. Penasaran seperti apa? Simak adu gaya Ifan Seventeen vs Riedhan berikut ini.

1. Ifan Seventeen vs Riedhan bareng Ibu

Baca Juga:
7 Potret Rumah Baru Ifan Seventeen: Usung Desain Farmhouse di Tengah Kota

Adu Gaya Ifan Seventeen vs Riedhan (Instagram/@riedhanfajarsyah)

Ifan Seventeen dan Riedhan tampak kompak merayakan ulang tahun sang ibunda. Meski kembar, Ifan dan Riedhan dapat dibedakan dari penampilannya. Ifan dikenal lebih suka mengenakan kemeja yang tak dikancing sepenuhnya dengan dalaman kaus polos. Sedangkan Riedhan kerap tampil mengenakan kaus hitam lengan panjang seperti yang satu ini.

2. Ifan Seventeen vs Riedhan bareng Istri

Adu Gaya Ifan Seventeen vs Riedhan (Instagram/ifanseventeen/riedhanfajarsyah)

Riedhan Fajarsyah telah menikah dengan Cynthia Wijaya sejak 2013. Dalam berbagai kesempatan, keduanya selalu berusaha tampil dengan pakaian kembar. Begitu pun dengan Ifan Seventeen yang baru menikahi Citra Monica pada Mei 2021. Ifan dan Citra rupanya lebih memilih tampil dengan gaya masing-masing, tetapi warna bajunya serupa.

Baca Juga:
Program Bayi Tabung Citra Monica Gagal, Ifan Seventeen: Kuat Terus Sayang

3. Ifan Seventeen vs Riedhan bareng Anak

Adu Gaya Ifan Seventeen vs Riedhan (Instagram/ifanseventeen/riedhanfajarsyah)

Keakraban Ifan Seventeen dengan putri Citra Monica, Safa Ricci, sempat menjadi bahan omongan. Ayah dan anak tak sedarah ini tampak modis dengan style masing-masing. Sedangkan Riedhan terlihat kembaran busana bareng sang putra. Keluarga Riedhan sepertinya memang suka kembaran baju.

4. Ifan Seventeen vs Riedhan Rayakan Ultah Anak

Baca Juga:
Viral Satpol PP Patahkan Gitar Pengamen, Ifan Seventeen: Teriris Rasanya!

Adu Gaya Ifan Seventeen vs Riedhan (Instagram/ifanseventeen/riedhanfajarsyah)

Keluarga Riedhan yang suka kembaran busana kembali dibuktikan saat merayakan ulang tahun anak. Meski si sulung mengenakan baju berbeda, kekompakan Riedhan bareng istri dan dua anak mereka tak bisa dipungkiri. Di sisi lain, Ifan Seventeen tampak cuek mengenakan pakaian tidak senada bareng Citra Monica dan sang putri. Ifan kembali terlihat mengenakan kemeja, sedangkan sang kembaran lebih nyaman dengan kaus.

5. Ifan Seventeen vs Riedhan Rayakan Lebaran

Adu Gaya Ifan Seventeen vs Riedhan (Instagram/@riedhanfajarsyah)

Saat lebaran, Riedhan kembali kembaran baju bareng istri dan anak-anaknya bernuansa pink keunguan. Sedangkan Ifan Seventeen dan Citra Monica tampil dengan style masing-masing. Ifan mengenakan baju koko merah yang warnanya juga terdapat di gamis Citra. Namun gamis Citra lebih dominan berwarna kuning.

6. Ifan Seventeen vs Riedhan Saat Nge-Band

Adu Gaya Ifan Seventeen vs Riedhan (Instagram/@ifanseventeen)

Ifan sudah lama dikenal sebagai vokalis Seventeen dengan suara merdunya. Meski ketiga personel Seventeen meninggal dunia dalam peristiwa tsunami Selat Sunda, Ifan tetap berkarya seorang diri melalui kanal YouTube miliknya. Di sisi lain, Riedhan terlihat mengiringi sang adik dengan memainkan drum. Perbedaan penampilan Ifan dan Riedhan juga kelihatan mencolok dalam potret ini. Apabila Ifan menggunakan jas coklat panjang, lagi-lagi Riedhan tampil lebih simple dengan kaus polos putih.

7. Ifan Seventeen vs Riedhan Saat Remaja

Adu Gaya Ifan Seventeen vs Riedhan (Instagram/@riedhanfajarsyah)

Sebagai anak kembar, Ifan Seventeen dan Riedhan tentu merayakan ulang tahun bersama. Dalam momen spesial tersebut, keduanya kerap membagikan foto kenangan dari masa lalu yang mengundang senyum apabila melihatnya. Sama-sama mengenakan kacamata hitam, Ifan dan Riedhan tetap saja berbeda dari kaus yang dikenakan. Ifan Seventeen memilih kaus lengan pendek dengan gambar. Sedangkan Riedhan memang sudah konsisten sejak lama dengan kaus hitam polos lengan panjang yang menjadi favoritnya hingga jadi bapak anak tiga.

Meski kembar, Ifan Seventeen dan Riedhan ternyata gampang banget dibedain ya! Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More