Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Korea September - Squid Game (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Serial bergenre thriller juga menjadi salah satu serial yang paling digandrungi oleh para penikmatnya. Pasalnya, serial thriller selalu menyajikan alur cerita yang menegangkan, menantang, dan ikut memacu adrenalin para penontonnya.

Cerita tentang petualangan para tokoh, pemecahan misteri, hingga adegan-adegan dan aksi berbahaya menjadi ciri khas dari serial bergenre thriller. Akting para tokoh di serial bergenre thriller juga menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu. Serial bergenre thriller juga tak lepas dari aksi todong menodong senjata.

Sinopsis Squid Game (soompi)

Di bulan September ini, para pencinta genre thriller tak perlu khawatir kehabisan tontonan. Pasalnya, banyak serial bergenre thriller yang akan tayang menyapa para penonton. Simak deretan serial thriller September berikut ini.

1. Money Heist: Season 5

Serial Thriller September (Instagram/@netflixid)

Para penonton setia serial Money Heist pastinya sudah tak sabar menunggu serial kesayangannya ini untuk segera tayang musim kelimanya. Para penonton setianya juga sudah menerka-nerka apa yang akan terjadi selanjutnya di Money Heist Season 5 ini. Money Heist Season 5 akan segera tayang pada 3 September mendatang.

Money Heist merupakan serial Netflix bergenre thriller yang mengisahkan tentang perampokan di sebuah negara. Musim kelima ini dikabarkan menjadi musim terakhir dari serial Money Heist. Adegan para tokoh ketika saling menodongkan senjata juga menjadi salah satu adegan yang menegangkan di serial thriller satu ini.

2. Into the Night: Season 2

Serial Thriller September (IMDb)

Serial thriller Into the Night juga segera tayang musim keduanya di Netflix pada 8 September mendatang. Serial thriller ini dibintangi oleh Pauline Etienne, Laurent Capelluto, dan Mehmet Kurtulu. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More