Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Nyentrik Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Matamata.com - Melly Goeslaw bukanlah nama yang asing lagi di dunia entertainment Indonesia. Apalagi, ia telah menciptakan banyak judul lagu merdu yang begitu menyentuh perasaan. Bahkan, 9 dari 10 orang di Indonesia pasti pernah memfavoritkan atau justru menangis pilu karena lagu-lagu ciptaannya yang kebanyakan memang menyayat perasaan tersebut.

Begitu piawainya Melly Goeslaw dalam bernyanyi dan menciptakan musik, ia kerap ditunjuk untuk mengisi atau menciptakan soundtrack untuk film-film legendaris Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Ada Apa Dengan Cinta, Ayat-Ayat Cinta, dan Ketika Cinta Bertasbih. Melly Goeslaw juga kerap membuatkan lagu untuk penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia seperti Rossa, Bunga Citra Lestari, Gita Gutawa, Agnez Mo, Andien, dan masih banyak lagi.

Gaya Nyentrik Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Selain dikenal karena kehebatannya dalam dunia tarik suara, Melly Goeslaw juga selalu menjadi pusat perhatian berkat gaya fashionnya yang nyentrik, bahkan setelah ia mengenakan hijab. Hampir di setiap kesempatan, istri Anto Hoed ini akan tampil dengan aksesoris kepala atau model gaun nyentrik yang berbeda, lho. Penasaran bagaimana gaya nyentrik Melly Goeslaw selama ini? Intip potretnya berikut ini!

1. Gaya Melly Goeslaw ini tergolong tidak terlalu nyentrik dibandingkan biasanya. Tapi yakin deh, kalian pasti tak akan berani mengenakan pakaian yang mencolok seperti ini, bukan?

Gaya Nyentrik Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

2. Masih dengan pakaian yang sama, Melly Goeslaw tampak menggunakan aksesoris kepala yang mirip banget dengan kulit durian Musang King. Meskipun cukup unik, Melly tetap tampak menawan, ya.

Gaya Nyentrik Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

3. Ini dia salah satu koleksi baju Melly Goeslaw yang usianya sudah lebih dari 10 tahun. Kostum rancangan House of Irsan ini sama sekali gak lekang dimakan usia, ya? Bahkan, meski Melly kembali mengenakannya, kostum unik yang cetar ini sama sekali tak terlihat tua ataupun ketinggalan zaman.

Gaya Nyentrik Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

4. Ini dia gaya nyentrik Melly Goeslaw saat nyanyi bareng Lesti Kejora di Bandung. Berbanding terbalik dengan Lesti yang tampil sederhana, Teh Melly tampak begitu mencolok dengan gaun bling-bling dan aksesoris hijab berbentuk bunga dengan ukuran yang super besar.

Gaya Nyentrik Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

5. Untuk acara manggung yang agak santai, Teh Melly biasanya mengenakan pakaian kasual biasa, tak terlalu berbeda jauh dengan penyanyi dan seniman pada umumnya. Tapi, bukan Melly Goeslaw namanya kalau tidak mengenakan penutup kepala yang unik seperti ini. 

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More