Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka. [Instagram/aryamandasaloka]

Matamata.com - Beredar video yang memperlihatkan kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka belum lama ini. Rupanya momen mesra dua pemain utama sinetron Ikatan Cinta ini adalah untuk kepentingan pekerjaan saja. Sayangnya netizen merespons video tersebut secara berbeda. Pasalnya, pose Amanda Manopo dan Arya Saloka dinilai terlalu mesra di pemotretan tersebut.

Arya Saloka terlihat memandang Amanda Manopo dengan intens. Tangannya pun memeluk pinggang Amanda. Sementara pemeran Andin itu terlihat melingkarkan kedua tangannya di bahu Arya seraya menaikkan kakinya yang kemudian dipegang oleh Arya. Netizen heboh melihat kemesraan dua seleb yang sedang naik daun ini. Bahkan Amanda Manopo sampai harus membuat klarifikasi lewat Insta Story bahwa ia tidak akan melakukan pekerjaan bersama dengan seseorang yang ia sebut beliau.

Ikatan Cinta dapat penghargaan. (MataMata.com/Ismail)

Netizen menduga 'beliau' yang dimaksud Amanda adalah Arya Saloka. Selain pemotretan yang jadi bulan-bulanan netizen tersebut, sebenarnya ada beberapa momen yang menunjukkan bahwa Amanda Manopo dan Arya Saloka memang akrab. Lantas seperti apa sih potret mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka yang membuat fans heboh? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk. 

1. Tuai Hujatan

Foto mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka [Instagram/@shiper_aladin]

Tersebarnya video pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka berbuntut panjang. Pasalnya pose yang dilakukan oleh kedua pemain utama sinetron Ikatan Cinta ini dianggap terlalu intim dan mesra.

Akibatnya Amanda Manopo dan Arya Saloka pun banjir hujatan dari netizen. Ini adalah potret yang jadi bulan-bulanan netizen. Gimana?

2. Kerja Bareng

Potret Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka. [Instagram/aryamandasaloka]

Awal mula kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo adalah karena mereka bekerja untuk sinetron yang sama yaitu Ikatan Cinta. Sinetron laris ini juga masih tayang sampai saat ini. Keduanya menjadi pasangan suami istri yang romantis dan bikin banyak orang baper.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More