Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Juara MasterChef Indonesia (instagram/@fanimci5)

Matamata.com - Sejak ditayangkan pada 2011 lalu, MasterChef Indonesia menjadi salah satu acara favorit pemirsa. Ajang kompetisi memasak ini telah melahirkan banyak bakat di dunia kuliner, terbaru adalah Jesselyn Lauwreen dari musim ke-8.

Kemenangan Jesselyn membuat banyak orang bertanya-tanya apa langkah yang akan diambil selanjutnya. Pasalnya, rata-rata jawara MasterChef Indonesia sukses merintis karier di bidang kuliner. 

Jesselyn MasterChef. (Instagram/@jesselyn.mci8)

Ada yang membuka bisnis seperti kafe atau restoran. Namun ada juga yang membuka sekolah kuliner sendiri. Yuk simak kabar terbaru juara MasterChef Indonesia berikut ini biar nggak penasaran lagi: 

1. Lucky Andreono

Kabar Terbaru Juara MasterChef Indonesia. [Instagram/lucky.andreono]

Musim pertama MasterChef Indonesia yang berakhir pada tanggal 21 Agustus 2011 dimenangkan oleh Lucky Andreono asal Malang. Lucky sekarang membuka restoran Lucky Grilled Ribs dan Lucky's Kitchen di Yogyakarta. Ia juga didapuk menjadi duta merek YOUVIT untuk passion kuliner.

Lucky tak lantas menarik diri dari dunia hiburan. Acara demo memasak di televisi masih kerap dihadirinya. Selain itu, Lucky juga eksis di media sosial dan sempat mengisi acara live demo masak di Instagram demo bertajuk Cherry Blossom.

2. Desi Trisnawati

Kabar Terbaru Juara MasterChef Indonesia. [Instagram/inspirationalchef]

Desi Trisnawati adalah jawara MasterChef Indonesia musim pertama yang berakhir pada tanggal 28 Oktober 2012. Perempuan asal Bangka itu kini membuka banyak bisnis di dunia kuliner mulai dari katering Pesona Katering Indonesia, madu Meliponini, hingga Novilla Boutique Resort di Sumatera Selatan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More