Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Minimarket di Rumah Artis. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Sejumlah artis Tanah Air memiliki rumah dengan fasilitasnya yang sangat lengkap. Salah satunya memiliki ruangan atau tempat khusus untuk menyimpan persediaan bahan-bahan makanan ataupun barang-barang kebutuhan rumah tangga mereka yang seperti minimarket.

Semua barang kebutuhan rumah tangga dan bahan makanan tersimpan dan tersusun dengan sangat rapi layaknya di minimarket sungguhan. Minimarket di rumah mereka juga kerap mencuri perhatian netizen hingga rekan artis mereka.

Siapa saja sih artis yang punya minimarket di rumah mereka? Yuk, simak potret minimarket di rumah artis Tanah Air ini.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Glenca Chysara: Ada Studio Musik dan Kolam Renang di Rooftop

1. Fitri Tropica

Potret Minimarket di Rumah Artis (Instagram/@fitrop)

Artis yang akrab disapa Fitrop ini memiliki sebuah ruangan penyimpanan barang kebutuhan rumah. Ruangan itu terletak di bawah tangga menuju lantai dua di rumahnya. 

Fitri Tropica mengaku bahwa di rumahnya ada ruang di bawah tangga yang kosong. Ia lalu memutuskan untuk memakai ruangan mungil itu sebagai tempat penyimpanan stock  barang-barang kebutuhan rumah. Mulai dari minyak goreng, sabun cuci, sabun mandi, makanan, persediaan bumbu dapur, masker, hingga obat-obatan pun ada di dalam minimarket Fitrop.

Baca Juga:
14 Potret Rumah Sandra Dewi: Bak Hotel Berbintang, Punya Lobi dan Lift

2. Ruben Onsu

Potret Minimarket di Rumah Artis (YouTube/TRANS TV Official)

Rumah mewah presenter satu ini juga dilengkapi minimarket ciptaannya sendiri. Ruben Onsu memiliki sebuah ruangan yang khusus untuk menyimpan persediaan bahan-bahan pokok untuk kebutuhan rumah tangganya. Bahkan barang-barang yang tersimpan di ruangan tersebut sangat banyak dan lengkap semua ada seperti minimarket sungguhan.

Bahan-bahan pokok tersebut tersimpan dan tersusun sangat rapi dalam rak-rak besar dan sebuah etalase. Nikita Mirzani pun dibuat melongo ketika melihat betapa lengkapnya kebutuhan yang tersimpan di minimarket Ruben Onsu itu.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Nabila Calon Mantu Ucok Baba: Minimalis Bernuansa Monokrom

3. Nagita Slavina

Potret Minimarket di Rumah Artis (YouTube/Baim Paula)

Netizen juga sudah tak begitu asing dengan betapa mewahnya rumah Sultan Andara satu ini. Berbagai fasilitas tersimpan dalam rumah Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu juga memiliki minimarket sendiri di dalam rumahnya. Bahkan minimarket itu ada di dalam kamarnya. Di kamar itu  terdapat sebuah ruangan yang dijadikannya sebagai gudang penyimpanan makanan.

Tak tanggung-tanggung, di dalam ruangan itu juga terdapat kulkas dua pintu untuk menyimpan minuman dan makanan. Istri Raffi Ahmad ini juga selalu rutin mengecek makanan yang tersimpan di sana untuk mencegah jika ada barang yang kedaluwarsa.

4. Gen Halilintar

Potret Minimarket di Rumah Artis (YouTube/Gen Halilintar)

Gen Halilintar memiliki hunian mewah dan sangat luas. Berbagai fasilitas terdapat di dalam rumahnya. Bahkan Gen Halilintar juga memiliki minimarket di dalam rumah. Tak heran jika mereka punya minimarket karena anggota keluarganya yang banyak dan rumahnya yang luas.

Gen Halilintar memiliki satu ruangan di dalam rumah yang digunakan untuk menyimpan bahan-bahan pokok. Mulai dari makanan hingga keperluan rumah yang lain. Berbagai kebutuhan yang tersimpan di dalam ruangan itu tersusun dengan sangat rapi bak minimarket.

5. Nindy Ayunda

Potret Minimarket di Rumah Artis (YouTube/Ussy Andhika Official)

Artis Nindy Ayunda ternyata juga memiliki hunian yang sangat mewah dan begitu luas. Berbagai fasilitas juga dimiliki oleh Nindy Ayunda di rumahnya yang mewah itu. Beberapa waktu lalu, Ussy dan Andhika mengunjungi rumah mewah Nindy Ayunda untuk melihat bagian-bagian rumah Nindy Ayunda. 

Ussy dan Andhika menemukan ada minimarket kecil yang dibuat oleh Nindy Ayunda untuk anak-anaknya. Di sudut ruangan terdapat rak kecil berwarna merah yang digunakan untuk menyimpan camilan-camilan kecil, mulai dari makanan dan minuman yang disukai anaknya. 

Nah itu tadi potret minimarket di rumah artis Tanah Air yang mampu membuat netizen melongo dengan kelengkapannya. Bagaimana menurutmu, guys? Seperti minimarket sungguhan kan?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More