Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Sejak berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, popularitas Arya Saloka melambung tinggi. Selain jago akting, paras ganteng Arya Saloka dan pembawaannya yang kalem tersebut lah yang membuat banyak orang tergila-gila padanya. Dengan kepopuleran yang berhasil didapatkannya tersebut, tak heran jika Arya Saloka mendapat banyak tawaran pekerjaan di luar sinetron Ikatan Cinta. Ia juga kerap didapuk sebagai model ataupun bintang iklan untuk berbagai brand-brand ternama.

Dengan kesuksesannya tersebut, bukanlah hal yang aneh jika pria yang memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2011 tersebut sangat bisa menikmati hidup mewah dan memborong barang-barang bermerek. Namun kenyataannya, Arya Saloka justru selalu tampil sederhana, lho.

Arya Saloka. (Instagram/@officialrcti)

Di kehidupan sehari-harinya, Arya Saloka lebih sering terlihat mengenakan outfit-outfit dengan harga terjangkau, tak jauh berbeda dengan pakaian orang biasa pada umumnya. Penasaran dengan koleksi fashion murah Arya Saloka ini? Simak ulasannya berikut ini!

1. Arya Saloka merupakan salah satu artis kenamaan Tanah Air yang tak segan pergi jalan-jalan hanya dengan mengenakan kaus dan sandal. Harga kausnya pun tak bisa dibilang mahal-mahal banget. Salah satunya adalah “90’s t-shirt” dari MRNGA ini yang hanya seharga Rp 135,000.

Koleksi Fashion Murah Arya Saloka (Instagram/@fashion_aryasaloka)

2. Arya Saloka cukup sering terlihat mengenakan Long Sleeve Edge yang diproduksi oleh Middleits ini. Harganya yang hanya berkisar antara Rp 79,000 hingga Rp 185,000 ini pun tergolong sangat murah dan sangat dapat dijangkau orang-orang dari kalangan biasa. 

Koleksi Fashion Murah Arya Saloka (Instagram/@fashion_aryasaloka)

3. Koleksi fashion murah Arya Saloka lainnya adalah kaus lengan panjang berwarna putih hasil kolaborasi Rave Habbit dan Arya Ikbal Merdeka. Meskipun harganya hanya Rp 249,000, kaus lengan panjang tersebut justru membuat Arya Saloka tampak karismatik. 

Koleksi Fashion Murah Arya Saloka (Instagram/@fashion_aryasaloka)

4. Outfit dengan harga terjangka tersebut tak hanya ia kenakan untuk aktivitas harian atau jalan-jalan santai saja, lho. Bahkan, saat mempromosikan e-commerce Shopee, Arya Saloka memilih mengenakan kemeja tropikal lengan pendek berwarna orange dari H&M yang harganya cukup ramah di kantong, yaitu Rp 299,000.

Koleksi Fashion Murah Arya Saloka (Instagram/@fashion_aryasaloka)

5. Selain mengenakan kaus, Arya Saloka juga sering terlihat mengenakan hoodie dalam berbagai warna. Ini dia salah satu hoodie Arya Salok yang lagi-lagi diproduksi oleh Middleits. Hoodie berwarna hitam dengan outline putih untuk tulisan mereknya tersebut hanya dibanderol dengan kisaran Rp 140,000 hingga Rp 350,000.

Koleksi Fashion Murah Arya Saloka (Instagram/@fashion_aryasaloka)

6. Masih dari Middleits, harga celana cargo pendek yang cukup sering dikenakan oleh Arya Saloka saat melakukan aktivitas harian di rumah ini juga masih tergolong standar. Swp cargo ripstop black yang juga sering dikenakan oleh anak-anak muda ini hanya berada di kisaran Rp 152,000 hingga Rp 299,000.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More