Melly Goeslaw dan Dinda Ghania. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

Matamata.com - Musisi ternama Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed membuatkan lagu untuk penyanyi muda Dinda Ghania. Lagu berjudul "Teman Rasa Pacar" baru saja dirilis dan sudah bisa dinikmati.

Lagu "Teman Rasa Pacar" ini diangkat dari pengalaman pribadi Dinda Ghania. Bercerita tentang seorang laki-lakinya yang menyukai sahabatnya namun ditolak karena usia mereka dinilai belum cocok untuk berpacaran. 

Melly Goeslaw dan Dinda Ghania. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

"Iya lagu ini soal curhatan aku, waktu itu aku main ke rumah tante Melly. Aku curhat ke dia karena ada teman yang mau ajak aku pacaran, tapi aku tolak karena aku mau teman saja. Kata tante curhatan aku bagus buat jadi lagu," kata Dinda Ghania, di acara rilis algu "Teman Rasa Pacar" di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/9/2021). 

Baca Juga:
Amora Lemos Cover Lagu Reckless, Melly Goeslaw hingga Addie MS Beri Pujian

Sementara Melly Goeslaw mengaku tertantang membuat lirik lagu untuk Dinda Ghania. Di usia Ghani yang masih masih menginjak 11 tahun, pelantun lagu "Ada Apa Dengan Cinta?" ini ingin memberikan lagu yang bisa dinikmati semua kalangan umur. 

Melly Goeslaw dan Dinda Ghania. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

"Tantangan buat kami sebagai composer membuat lagu untuk anak 11 tahun adalah di liriknya ya. Bagaimana kita bisa bikin anak kecil menikmati lagi remaja atau dewasa. Kita nggak bisa bikin lagu yang terlalu anak-anak, tapi nggak bisa yang liriknya terlalu vulgar," ujar Melly Goeslaw.

"Waktu itu aku mikir apa ya lirik yang pas buat Dinda. tapi yang bisa dinikmati orangtua kayak kita," kata Melly Goeslaw menambahkan.

Baca Juga:
7 Gaya Nyentrik Melly Goeslaw Teranyar, Menawan dan Kece Badai!

Menceritakan tentang cinta di antara anak remaja, Melly Goeslaw menyisipkan pesan di dalam "Lagu Teman Rasa Pacar".

Melly Goeslaw dan Dinda Ghania. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

"Memang seumuran Dinda sudah mulai suka-sukaan, katanya ada yang sudah suka tapi untuk pacaran merasa belum tepat. Jadinya ya kepikiran gimana masih bisa terus bersahabat, tapi levelnya di atas sahabat. Deg-degannya rasa pacaran, makanya munculah 'Teman Rasa Pacar'," imbuh Melly Goeslaw.

"Teman Rasa Pacar" adalah lagu keempat Dinda Ghania. Single perdananya merupakan recycle lagu "Sempurna" bersama Andra Ramadhan. Kemudian disusul single kedua, "I Love You Bunda" dan ketiga "Berteman Saja". 

Baca Juga:
Gemas, Arsy Curhat Begini ke Melly Goeslaw Usai Nyanyi Lagu Bunda

Load More