Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Jadul Widy Vierratale. (Instagram/Kaskus/@_widikidiw_)

Matamata.com - Widy Soediro Nichlany atau yang lebih akrab dipanggil Widy Vierratale mulai dikenal publik usai bergabung dengan band Vierratale (dulu bernama Vierra) pada 2008 silam. Grup band ini dibentuk oleh Kevin Aprilio, putra sulung dari penyanyi Memes dan Addie MS.

Ketenaran Widy meningkat seiring dengan popularitas Vierratale. Beberapa tahun ke belakang nama Vierratale menghilang dan tidak pernah lagi muncul di acara musik. Mereka pun tidak merilis lagu terbaru. Nama mereka pun seolah hilang dari belantika musik Indonesia. 

Selama masa vakumnya dari dunia hiburan, ternyata Widy memilih bidang lain untuk digeluti. Bahkan bisa dibilang profesi baru Widy ini sangat jauh dari profesinya sebagai seorang penyanyi. Yap, pelantun lagu Dengarkan Curhatku ini sekarang menjadi seorang atlet tembak. Potretnya saat memegang senjata api pun keren dan sangar.

Baca Juga:
Profil Widy Vierratale: Vokalis Band yang Pernah Jadi Korban Penculikan

Widy Vierratale (Instagram/@_widikidiw_)

Tak hanya sebagai atlet, Widy juga menjadi pelatih bagi para peserta yang mendaftar di tim menembaknya. Pada Juni 2021 kemarin, Vierratale akhirnya kembali dengan lagu baru mereka berjudul Ghosting. Penggemar pun dapat mengobati rasa rindu mereka pada suara Widy. Meski sudah kembali bernyanyi bersama Vierratale, Widy juga tetap menggeluti pekerjaan barunya sebagai atlet tembak.

Penampilannya saat ini pun dianggap makin menawan. Jauh sebelum terkenal, sosok Widy Vierratale cukup berbeda dengan dirinya yang sekarang terutama dalam hal penampilan. Bahkan tak sedikit yang merasa bahwa foto-foto jadul Widy ini sangat berbeda dengan potretnya saat ini. Penasaran dengan potret jadul Widy Vierratale? Langsung saja intip potretnya berikut ini!

1. Masa SMA

Baca Juga:
6 Fakta Pengakuan Widy Vierratale Alami Pelecehan: Psikis sampai Down

Potret Jadul Widy Vierratale. (Kaskus)

Gadis dengan seragam SMA ini adalah Widy Soediro Nichlany atau Widy Vierratale. Penampilan Widy sangat berbeda dengan yang sekarang bukan?

2. Jago Make Up

Potret Jadul Widy Vierratale. (Kaskus)

Kecantikan Widy Vierratale juga nggak bisa dilepaskan dari kemampuannya untuk merias diri. Nah rupanya, Widy sudah jago make up sejak masih duduk di bangku sekolah.

Baca Juga:
Widy Vierratale Syok Dilecehkan: Gue Diperlakukan Sembarangan

3. Cantik Sejak Dulu

Potret Jadul Widy Vierratale. (Kaskus)

Dalam potret close up ini, kecantikan Widy lebih jelas terlihat. Image polos dan imut juga pernah melekat padanya semasa sekolah dulu.

4. Awal Debut

Baca Juga:
Widy Vierratale Ngaku Dilecehkan Oknum Petinggi, Begini Kronologinya

Potret Jadul Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)

Belum lama ini Widy Vierratale membagikan potret jadulnya dengan artis cantik Jessica Iskandar. Dalam potret itu, Widy Vierratale terlihat masih sangat muda. Make up yang dikenakannya pun masih lekat dengan gaya emo. Sebab, di awal berdirinya, Vierratale memang mengusung konsep ala Jepang.

5. Masih ABG

Potret Jadul Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)

Pada masa-masa awal debutnya, Vierratale kerap diundang ke berbagai acara musik di televisi. Penampilan Widy pun masih seperti ABG.

6. Tolak Ikuti Trend

Potret Jadul Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)

Trend make up berkembang dari tahun ke tahun. Nah saat masih eksis dengan nama Vierra, Widy rupanya pernah menolak untuk mengikuti trend make up yang booming pada masa itu. Terutama untuk gaya alis matanya. Widy memilih untuk menjadi dirinya sendiri dan menolak trend sulam alis pada masa itu.

7. Menawan

Potret Jadul Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)

Penampilan jadul Widy Vierratale tetap menawan meskipun gaya make up-nya jika dibandingkan dengan trend saat ini jelas beda banget. Tapi kecantikan Widy masih awet sampai sekarang.

8. Awet Muda

Potret Jadul Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)

Saat ini usia perempuan kelahiran 8 Mei 1990 ini sudah menginjak 31 tahun. Namun kecantikan yang dimilikinya masih awet. Bahkan pelantun lagu Ghosting ini sekarang terlihat makin fresh dan muda lho.

9. Jadi Atlet Tembak

Potret Jadul Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)

Mengisi kegiatan di waktu vakumnya, Widy Vierratale memilih olahraga menembak sebagai hobi barunya. Kini ia pun menjadi atlet tembak yang dikagumi. Bukan hanya karena kecantikan wajahnya tapi juga karena kepiawaiannya dalam memegang senjata api. Kini ia juga telah menjadi pelatih untuk para perseta di tim pelatihan menebaknya.

Itu dia potret jadul Widy Vierratale yang beda banget sama penampilannya sekarang. Meski gaya berpakaian dan make up-nya beda, tapi kecantikan wajahnya tetap terpancar.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More