Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kamar Mandi Aktor (Instagram/@ringgoagus/@tail_wagging)

Matamata.com - Selain kamar tidur, kamar mandi juga menjadi salah satu ruangan yang perlu diberi sentuhan khusus demi kenyamanan pemiliknya. Tak terkecuali dengan kamar mandi aktor Indonesia. Sejumlah aktor Indonesia mendesain khusus kamar mandi di kediaman mereka sesuai selera masing-masing.

Fasilitas yang ada di dalam kamar mandi aktor Indonesia pun juga bisa dikatakan lengkap demi kenyamanan mereka. Tak hanya ada fasilitas penunjang di kamar mandi. Ada aktor yang menaruh beberapa tanaman di kamar mandi.

Desain dan gaya kamar mandi aktor Indonesia juga bisa dikatakan mewah. Penasaran? Yuk, intip penampakan kamar mandi aktor Indonesia berikut ini. Ada yang lebih mewah dari kamarnya, lho!

Baca Juga:
8 Aktor KDrama Jago Ciuman, Ada 2 Pemain Hospital Playlist

1. Ryan Delon

Kamar Mandi Aktor (Instagram/@tail_wagging)

Beberapa waktu lalu aktor FTV Ryan Delon mengunggah foto dirinya saat sedang bersantai di kamar mandi pribadinya. Ia menyatakan bahwa kamar mandi merupakan tempat paling sakral.

Nah, penampakan kamar mandi aktor satu ini berhasil curi perhatian netizen karena mirip-mirip dengan kamar mandi villa. Kamar mandinya tampak unik dengan tanaman pisang-pisangan yang ditanam di dekat bathtub untuk menambah kesan sejuk.

Baca Juga:
11 Aktor Perankan Playboy di Drakor, Ada yang Bikin Emosi Sampai Ubun-Ubun

2. Indro Warkop

Kamar Mandi Aktor (Instagram/@hada9)

Aktor senior Indro Warkop juga memiliki kamar mandi mewah di kediamannya. Kamar mandi di kediaman Indro Warkop ini tampak mewah dengan sentuhan marmer di dindingnya. Di dinding marmer itu juga ada kaca lebar yang dilengkapi lampu-lampu di sampingnya.

Dalam unggahannya, putri Indro Warkop menyebut bahwa kamar mandi Indro Warkop lebih mewah dari kamarnya. 

Baca Juga:
8 Aktor Korea Berperan Jadi Tentara di Drakor dan Film, Terbaru Jung Hae In

3. Raditya Dika

Kamar Mandi Aktor (YouTube/Raditya Dika)

Aktor, penulis, sekaligus komika Raditya Dika telah merenovasi kamar tidurnya beberapa waktu lalu. Di dalam kamar pribadinya terdapat kamar mandi yang luas dan mewah. 

Kamar mandi bergaya modern milik Raditya Dika ini dilengkapi bathtub, wastafel, closet, dan shower. Di sudutnya juga terdapat tanaman hias untuk menambah kesan sejuk. 

Baca Juga:
7 Aktor Hollywood Pensiun Dini, Alasannya Sungguh di Luar Dugaan!

4. Ringgo Agus Rahman

Kamar Mandi Aktor (Instagram/@ringgoagus)

Ringgo Agus mengunggah penampakan kamar mandi barunya ke instagram beberapa waktu lalu. Kamar mandi aktor satu ini tampak sangat bersih dengan nuansa putih di sekelilingnya.

Selain ubin etnik di luar kamar mandi yang bisa curi perhatian, ada beberapa tanaman kecil yang dipajang di sudut-sudut kamar mandinya. Termasuk tanaman monstera.

5. Ammar Zoni

Kamar Mandi Aktor (YouTube/Aish TV)

Beginilah penampakan kamar mandi Ammar Zoni di rumah mewahnya. Desain kamar mandi Ammar Zoni ini cukup unik dan bergaya Eropa. Desain atap kamar mandi Ammar Zoni itu dibuat miring. 

Sebelum memasuki area bathtub, ada lorong yang terdapat kaca lebar di dinding. Kamar mandinya sangat luas dilengkapi bathtub dan shower. Di sudutnya terdapat bunga matahari yang tumbuh di dalam pot. 

6. Caesar Hito

Kamar Mandi Aktor (YouTube/FELITOgether Official)

Kamar mandi Caesar Hito bisa dibilang unik. Wastafel yang ada di kamar mandinya terletak di di balik TV dan dibuat seakan tak ada sekat.

Di balik TV yang ada di kamar Hito dan Feli terdapat kaca dan wastafel. Tepat di depan wastafel yang ada di balik TV itu terdapat pintu kamar mandi.

7. Roger Danuarta

Kamar Mandi Aktor (YouTube/RogerChika Journey)

Kamar mandi Roger Danuarta tidak memiliki bathtub, tetapi memiliki bak mandi seperti tempat untuk berendam atau onsen ala Jepang.

Di atas bak mandi onsen itu terdapat shower. Roger Danuarta memilih keramik berbentuk heksagonal untuk mempercantik bak mandinya.

Nah itu tadi penampakan beberapa kamar mandi aktor Indonesia. Mereka mendesain kamar mandinya dengan cara masing-masing demi kenyamanan mereka. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More