Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Menarik Little Mom (Instagram/@littlemom_series)

Matamata.com - Sudah nonton episode pertama serial ‘Little Mom’, belum? Drama yang tayang sejak 10 September 2021 kemarin ini terdiri dari 13 episode yang akan tayang setiap hari Jum’at pukul 18:00 WIB di aplikasi streaming WeTV.

Sama dengan film ‘Dua Garis Biru’, series original WeTV ini juga mengusung isu kehamilan di luar nikah yang cukup mengundang pro dan kontra, lho.

Apalagi, karakter-karakter yang diceritakan dalam serial ini masih anak-anak SMA yang mana berada di bawah umur. Jadi penasaran ya dengan fakta menarik Little Mom deh. Kepoin yuk!

Baca Juga:
Verrell Bramasta Ingin Nikahi Natasha Wilona Andaikan Seiman

1. Hadirkan Bintang-Bintang Ternama

Fakta Menarik Little Mom (Instagram/@littlemom_series)

Sinetron pendek yang ditayangkan secara streaming di WeTV ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yang telah terlibat dalam berbagai sinetron ataupun film di Indonesia. Ditambah lagi, semua bintnag yang tampil di sini memiliki visual yang menarik dan akan membuat kalian terpesona dengan kegantengan dan kecantikan mereka sepanjang jalannya cerita. 

Tokoh utama wanita dalam series ini diperankan oleh Natasha Wilona, yang namanya pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Sebagai lawan mainnya, akan ada Al Ghazali dan Teuku Rassya yang kegantengannya selalu berhasil membuat para remaja dan bahkan ibu-ibu meleleh setiap melihatnya. Selain itu, ada juga Elina Joerg yang nantinya akan menjadi rival Natasha Wilona.

Baca Juga:
Sinopsis Sianida The Series, Dibintangi Deretan Artis Ternama

2. Kisah Percintaan yang Rumit

Fakta Menarik Little Mom (Instagram/@littlemom_series)

Sebagaimana sinetron-sinetron Indonesia pada umumnya, series ‘Little Mom’ ini juga akan menceritakan kisah percintaan remaja yang cukup rumit. Pasalnya, series ini akan menceritakan kisah cinta segitiga antara Naura (Natasha Wilona), Yuda (Teuku Rassya), dan Keenan (Al Ghazali). Tak hanya itu saja, akan ada juga Celine (Elina Joergh) yang menyukai Keenan sehingga sangat benci dan cemburu pada Naura.

3. Angkat Masalah Konkret

Baca Juga:
8 Pemotretan Natasha Wilona Serba Pink, Cantik Banget Kayak Barbie!

Fakta Menarik Little Mom (Instagram/@littlemom_series)

Fakta menarik ‘Little Mom’ yang perlu diketahui adalah series ini tak melulu tentang cinta-cintaan, tetapi juga mengangkat isu yang cukup berat, tabu, dan belakangan ini semakin sering terjadi di kalangan anak muda, yaitu hamil di luar nikah. 

Sebenarnya, series ini tak hanya menyoroti ibu muda yang hamil di luar nikah saja, tetapi juga anak-anak muda yang memutuskan untuk menikah dini. Pasalnya, angka pernikahan dini yang terjadi di seluruh dunia ini cukup banyak, lho. Bahkan, menurut data WHO, Indonesia berada di posisi ke-7 terbanyak.

4. Jadi Peringatan untuk Remaja

Baca Juga:
6 Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Ibu Verrell Bramasta, Temu Kangen!

Fakta Menarik Little Mom (Instagram/@littlemom_series)

Pada awalnya, series ini menuai banyak pro dan kontra. Tak sedikit masyarakat yang khawatir akan semakin banyak remaja yang menganggap hubungan seksual dan hamil di luar ini sebagai hal yang biasa. 

Menanggapi hal tersebut, Rocky Soraya selaku produser ‘Little Mom’ menyakinkan bahwa kisah di dalam series ini justru akan menjadi peringat bagi para remaja.

Pasalnya, cerita ini akan memperlihatkan penderitaan-penderitaan yang harus dihadapi oleh Naura setelah mengetahui kehamilannya. 

Dengan perutnya yang membuncit itu, Naura harus membuang semua mimpi-mimpinya untuk menjadi dokter kandungan. Selain itu, ia juga harus menelan kenyataan pahit karena pria yang menghamilinya justru pergi meninggalkannya.

Fakta Menarik Little Mom (Instagram/@littlemom_series)

Itulah beberapa fakta menarik Little Mom yang cukup membuat perasaan kita campur-aduk. Jangan lewatkan series ini setiap Jum’at di WeTV, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More