Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Yasmine Wildblood (Instagram/@yaswildblood)

Matamata.com - Yasmine Wildblood menarik diri dari dunia hiburan sejak dinikahi oleh Abi Yapto. Saat ini ia fokus mengurus suami dan dua anaknya. Lama tak kelihatan, deretan potret Yasmine Wildblood dijamin bikin kamu terpesona saking cantiknya.

Debut tahun 2002, Yasmine mengawali kariernya dengan menjadi model dari video klip Nidji untuk Arti Sahabat. Ia terjun ke dunia akting dengan membintangi sejumlah FTV. Beberapa sinetron terkenal yang dibintanginya antara lain Lia, Cinta dan Anugerah hingga Putri yang Ditukar.

Yasmine menikah dengan Abi Yapto yang 18 tahun lebih tua darinya pada 9 Desember 2013. Anak pertama mereka lahir pada Oktober 2016 dan diberi nama Seraphina. Pada 2019, Yasmine melahiran anak kedua mereka yang diberi nama Sophia.

Baca Juga:
Udah Kayak Keraton, 5 Potret Rumah Yasmine Wildblood Berkonsep Jawa

Meski sudah punya dua anak, Yasmine tetap cantik dan memesona. Penampilannya dalam beberapa foto bahkan persis supermodel dunia. Siap-siap dibuat terpesona oleh deretan potret Yasmine Wildblood berikut.

1. Potret Yasmine Wildblood Naik Kuda di Pantai

Potret Yasmine Wildblood (Instagram/@yaswildblood)

Yasmine Wildblood baru-baru ini membagikan potret cantik dari momen liburan bersama keluarganya di Sumba. Pesonanya yang bak supermodel begitu terpancar dari diri perempuan kelahiran 1993 itu.

Baca Juga:
Pamer Perut, 5 Potret Gemes Sera Putri Yasmine Wildblood Pakai Baju India

Yasmine memakai dress biru yang senada dengan laut. Kacamata hitam menyempurnakan penampilan kerennya di pantai. Namun banyak yang salah fokus dengan lutut Yasmine yang luka.

2. Potret Yasmine Wildblood Mandi Kembang

Potret Yasmine Wildblood (Instagram/@yaswildblood)

Selama di Sumba, Yasmine menginap di resort mewah dengan pemandangan pantai yang indah dan berbagai fasilitas. Salah satunya jacuzzi yang bisa digunakan untuk mandi kembang.

Baca Juga:
Dirawat 6 Hari di Rumah Sakit, Anak Yasmine Wildblood Sempat Kejang

Yasmine menikmati momen mandi kembangnya sambil berpose memamerkan parasnya yang memesona. Pemandangan pantai di sekitarnya juga sangat indah meski tidak begitu fokus dalam foto.

3. Potret Yasmine Wildblood Bergaya Klasik

Potret Yasmine Wildblood (Instagram/@yaswildblood)

Yasmine Wildblood memang sudah tidak aktif lagi di televisi. Namun ibu dua anak ini kerap melakukan pemotretan dengan berbagai konsep. Salah satunya adalah gaya klasik yang biasa kita jumpai dalam drama-drama periode.

Baca Juga:
Menantu Tokoh Pemuda Pancasila, 5 Keharmonisan Keluarga Yasmine Wildblood

Yasmine membagikan potretnya ini karena terinspirasi dari karakter Demelza dari serial Poldark. Dengan gaya ini, ia terlihat seperti wanita bangsawan Barat yang modis dan keren di eranya.

4. Potret Yasmine Wildblood Bernuansa Islami

Potret Yasmine Wildblood (Instagram/@yaswildblood)

Yasmine mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H melalui potretnya bernuansa Islami. Bintang sinetron Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan itu mengusung gaya hijab babushka.

Banyak netizen yang terpesona oleh kecantikan Yasmine dengan gaya babushka-nya ini. Ia sungguh pantas menjadi istri pria berdarah biru. Abi Yapto adalah anak dari Japto Soerjosoemarno yang memiliki darah ningrat.

5. Potret Yasmine Wildblood ala Rosalinda

Potret Yasmine Wildblood (Instagram/@yaswildblood)

Potret Yasmine Wildblood berikutnya disebut bergaya Rosalinda oleh rekan sesama artisnya, Intan Nuraini. Outfit off-shoulder Yasmine memang mirip dengan tokoh utama telenovela yang pernah booming di Tanah Air ini.

Yasmine berpose di tepi pantai sambil memejamkan matanya. Ia menyentuh rambutnya yang tertiup angin. Vibe Yasmin dalam potretnya ini sungguh tak main-main. Persis supermodel!

6. Potret Yasmine Wildblood Tampak Samping

Potret Yasmine Wildblood (Instagram/@yaswildblood)

Yasmine Wildblood dikenal dengan paras bulenya yang menawan. Ayahnya merupakan pria bule berkebangsaan Inggris-Skotlandia, sementara sang ibu orang Indonesia asli.

Fitur wajah Yasmine dari samping tampak sempurna. Hidung Yasmine khususnya, terlihat mancung dan cantik. Garis rahangnya juga sempurna. Siapa yang menyangka ia sudah berstatus ibu dua anak.

7. Potret Close Up Yasmine Wildblood

Potret Yasmine Wildblood (Instagram/@yaswildblood)

Dari samping sudah sempurna, apalagi dari depan. Potret close up Yasmine Wildblood menunjukkan paras bulenya yang kental. Ia juga memiliki senyum cerah yang memesona.

Yasmine membuktikan bahwa menjadi ibu dua anak bukan halangan untuk tetap cantik dan memukau. Itu dia deretan potret Yasmine Wildblood dengan berbagai gaya bak supermodel.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More