Yohanes Endra | MataMata.com
Koleksi Tas Kahiyang Ayu. (Instagram/ayanggkahiyang)

Matamata.com - Dikenal sebagai sosok yang kerap tampil simpel, Kahiyang Ayu yang merupakan putri dari Presiden Joko Widodo rupanya punya koleksi beberapa tas mewah berharga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Ibu Walikota Medan ini pernah kedapatan memakai tas dari merek branded dunia dalam beberapa kesempatan. Istri dari Bobby Nasution ini kerap tampil kasual dalam banyak kesempatan. Gaya berbusana Kahiyang Ayu juga menjadi rujukan penggemarnya.

Sekilas penampilan adik dari Gibran Rakabuming Raka ini memang jauh dari kesan glamor yang kerap ditunjukkan oleh sederet sosialita tanah air. Siapa sangka harga tas yang dikoleksi istri dari Walikota Medan ini fantastis. Sontak saja hal ini bikin netizen kaget dan melongo, sebab di balik gaya simpel dan sederhana Kahiyang, ternyata tas yang dipakainya harganya mahal hingga ratusan juta.

Kepoin yuk sederet koleksi tas Kahiyang Ayu yang berharga fantastis! Berikut rangkuman yang sudah dihimpun oleh MataMata.com!

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Pamer Selfie Pakai Masker, Sorot Matanya Bikin Salfok

1. Chanel Vintage Double Flap shoulder Bag

Koleksi Tas Kahiyang Ayu. (Instagram/ayanggkahiyang)

Tas berwarna putih tulang yang ditenteng Kahiyang Ayu ini adalah keluaran brand mewah Chanel seri Vintage Double Flap shoulder Bag. Chanel adalah salah satu brand ternama dunia yang dikenal tidak murah. Tas branded ini dibanderol dengan harga fantastis yaitu mencapai Rp 119 juta rupiah. Harganya bukan main ya? 

2. Dior Black Leather Mini Diorissimo Shopper Tote

Baca Juga:
11 Potret Kahiyang Ayu Momong Anak: Anggun Banget Pakai Baju Adat

Koleksi Tas Kahiyang Ayu. (Instagram/ayanggkahiyang)

Saat berbelanja di supermarket, Ibu Walikota Medan ini tampil santai seperti gayanya sehari-hari. Namun ada satu item fashion yang menarik perhatian netizen. Yap, tas yang dipakai Kahiyang Ayu rupanya keluaran dari merek dunia Dior. Kahiyang terlihat menenteng tas Dior seri Black Leather Mini Diorissimo Shopper Tote. Tas berwarna hitam ini dibanderol dengan harga Rp 48 juta rupiah. 

3. Gucci Vintage Web Original GG Boston Bag

Koleksi Tas Kahiyang Ayu. (Instagram/ayanggkahiyang)

Tas mewah dari brand Gucci juga jadi salah satu koleksi Kahiyang Ayu. Gucci juga merupakan brand high end yang kerap mengeluarkan produk berharga fantastis. Mukai dari baju hingga tas. Tas Gucci seri Vintage Web Original GG Boston Bag ini dibanderol dengan harga Rp 15 juta rupiah. Kahiyang pun terlihat lebih dari sekali memakai tas keluaran Gucci ini.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Gendong Dua Anak Pakai Kebaya Bikin Tersihir: Wonder Woman!

4. Burberry Small Center in Horseferry Bag Honey

Koleksi Tas Kahiyang Ayu. (Instagram/ayanggkahiyang)

Kahiyang Ayu pernah memakai sebuah tas mewah dari merek Burberry. Meski tidak terlihat secara utuh, namun fans berhasil menemukan bahwa tas yang dipakai Kahiyang ini adalah keluaran Burberry seri Small Center in Horseferry Bag Honey yang dibanderol seharga Rp 10 juta rupiah. 

Itulah koleksi tas Kahiyang Ayu yang harganya mencapai ratusan juta rupiah. Hal ini pun membuat publik terkejut, sebab putri Jokowi ini sering tampil sederhana. Siapa sangka di balik penampilan sederhananya ini, item fashion Kahiyang Ayu khususnya tas berharga fantastis. Tertarik memiliki tas yang sama dengan yang dikoleksi Kahiyang Ayu? Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More