Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kemesraan Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/@kinosnoski/@missnyctagina)

Matamata.com - Pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos menjalani kehidupan rumah tangga bahagia sejak Agustus 2015. Keduanya juga telah dikaruniai sepasang anak yang menggemaskan.

Nycta Gina dan Rizky Kinos diketahui sama-sama suka berceloteh. Bagaimana tidak, Kinos adalah jebolan MTV VJ Hunt tahun 2018. Sedangkan Gina juga masih aktif sebagai penyiar radio meski telah mendapat izin praktik sebagai dokter.

Sama-sama kocak, Nycta Gina dan Rizky Kinos kerap mengajak anak-anaknya yang akrab disapa Uta dan Uti untuk membuat konten yang mengundang gelak tawa. Namun di balik kekocakan tersebut, apakah Gina dan Kinos bisa mesra?

Baca Juga:
4 Rumah Artis Berprofesi Dokter, Nycta Gina Paling Sering Diumbar

Penasaran seperti apa kemesraan Nycta Gina dan Rizky Kinos? Simak melalui potret-potret berikut ini.

1. Tak Saling Kepo

Potret mesra Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/@missnyctagina)

Nycta Gina dan Rizky Kinos memperlihatkan kemesraan yang berbeda dari pasangan lain. Dalam potret ini, Gina terlihat bergaya cantik dengan setelan hijau.

Baca Juga:
Temani Anak yang Positif Corona, Nycta Gina: Kami Ikhlas

Sedangkan Kinos justru asyik bermain ponsel. Kendati begitu, Gina mengaku tak masalah dan enggan kepo yang dilakukan Kinos. Hal itu rupanya juga sebuah bentuk kemesraan bagi pasangan beda usia 1 tahun tersebut.

2. Tak Bisa Romantis

Potret mesra Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram/missnyctagina)

Selanjutnya, Nycta Gina mengungkap bahwa hubungannya dengan Rizky Kinos memang tak bisa romantis. Hal itu dibuktikan Gina dengan potretnya dirangkul Kinos dari belakang.

Baca Juga:
Nycta Gina Cemas Anaknya Belum BAB 1 Minggu, Dinasihati Malah Kasih Alibi

Meski sudah menikah selama 6 tahun, gaya romantis mereka masih saja kaku.

3. Liburan Spontan

Potret mesra Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram/missnyctagina)

Nycta Gina dan Rizky Kinos saling bergandengan tangan saat liburan di Jogja. Liburan tersebut rupanya dadakan tanpa direncanakan setelah Gina mengaku ingin liburan.

Baca Juga:
Dapur Berteknologi Tinggi, 5 Sudut Mewah Rumah Baru Nycta Gina

Tanpa pikir panjang, Kinos mengajak keluarganya berangkat liburan keesokan paginya. Meski dadakan, liburan keluarga Gina tetap berjalan merencanakan.

4. Potret Selfie

Potret mesra Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram/missnyctagina)

Nycta Gina membagikan potretnya bareng Rizky Kinos saat anak-anak sudah tidur. Gina terlihat sudah tidak menggunakan riasan apapun di wajahnya.

Kegiatan mereka berdua apabila anak-anak sedang tidur di antaranya nonton drama Korea.

5. Saling Menatap Mesra

Potret mesra Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram/missnyctagina)

Saat liburan, gaya kocak kembali diperlihatkan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Gina terlihat duduk di atas balkon tempatnya menginap, sedangkan Kinos berada di bawah.

Meski begitu, Gina dan Kinos saling memandang dengan mesra. Mereka pun kompak menggunakan busana motif meski berwarna berbeda.

6. Saling Peluk

Kemesraan Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram/@kinosnoski)

Dengan pemandangan hamparan sawah dan langit sore, Nycta Gina dan Rizky Kinos saling memeluk mesra. Senyum bahagia ditampilkan pasangan yang berawal dari perselingkuhan ini.

Ya, Gina menjadi pacar Kinos ketika sang suami masih punya pacar loh! Tapi itu sudah masa lalu ya guys!

7. Bak Pasangan Muda

Potret mesra Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram/missnyctagina)

Kendati sudah menjadi orangtua, Nycta Gina dan Rizky Kinos masih menyempatkan 'berpacaran'. Penampilan Gina dan Kinos tampak segar dalam potret selfie ini.

Menurut netizen, keduanya saling beruntung memiliki satu sama lain karena kerupawanan yang serba natural. Wajah mereka juga tampak awet muda.

8. Gaya Kocak

Potret mesra Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram/missnyctagina)

Gaya kocak sepertinya memang tak lepas dari tingkah polah Nycta Gina dan Rizky Kinos. Dalam berbagai kesempatan, keduanya selalu berhasil mengundang gelak tawa.

Seperti yang satu ini, Gina berpura-pura jadi foto model. Sedangkan Kinos tampak malu-malu dan memilih tidak melihat ke arah kamera.

9. Rayakan Anniversary

Potret mesra Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram/missnyctagina)

Saat merayakan anniversary ke-6, Rizky Kinos mempersembahkan buket yang terdiri dari bunga, uang, dan cokelat. Tiga hal tersebut biasanya disukai para wanita.

Namun dalam unggahannya, Gina mengaku masih berharap ada kejutan dan hadiah yang lain. Pengen apa ya?

10. Potret di Ketinggian

Potret mesra Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram/missnyctagina)

Salah satu perilaku mesra nan romantis Rizky Kinos adalah rela menaklukkan rasa takutnya akan ketinggian demi istri dan juga konten.

Meski tampak senang bermain ayunan dengan pemandangan perbukitan, Kinos sebenarnya takut setengah mati. Tapi fotonya tetep bagus ya?

Nah itu potret-potret kemesraan Nycta Gina dan Rizky Kinos yang memuat berbagai cerita.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More