Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/jeffryreksaa)

Matamata.com - Putri Delina adalah anak dari komedian Sule dengan mendiang istrinya Lina sudah tumbuh jadi gadis cantik. Bahkan adik darI Rizky Febian ini sudah punya kekasih yaitu Jeffry Reksa. Hubungan asmara keduanya pun sudah serius dan digadang-gadang bakal segera naik pelaminan. Meski demikian hubungan cinta anak sambung Nathalie Holscher ini sempat menuai pro kontra. Pasalnya dua sejoli ini diketahui punya perbedaan besar yang bisa menjadi penghalang jalinan cinta mereka. Yap, Putri Delina dan Jeffry Reksa menganut keyakinan agama yang berbeda.

Meski demikian, perbedaan keyakinan yang membuat ricuh netizen ini rupanya tidak membuat cinta mereka goyah. Putri Delina dan Jeffry Reksa bahkan disebut sebagai 'pasangan uwu' karena gaya pacaran mereka yang uwu abis.

Seperti apa ya kira-kira gaya pacaran Putri Delina dengan Jeffry Reksa? Biar nggak makin penasaran langsung aja disimak ulasannya berikut ini!

Baca Juga:
Pacari Putri Delina, Jeffry Reksa Terang-terangan Tanya Restu Sule

1. Awal Dekat

Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Kedekatan Putri Delina dengan Jeffry Reksa mulai tercium publik di pertengahan tahun 2020. Pada waktu itu keduanya belum mengaku sedang berpacaran. Mereka mengaku hanya berteman dan enggan terang-terangan mengakui hubungannya.

2. Kenal Lewat TikTok

Baca Juga:
Jeffry Reksa Ucap Syahadat di Dalam Mobil: Yuk Bisa Yuk!

Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Perkenalan adik Rizky Febian dengan kekasihnya itu bermula dari aplikasi TikTok. Seperti diketahui, Jeffry Reksa adalah seorang artis TikTok. Jadi hubungan mereka ini dibilang jatuh cinta jalur TikTok ya?

3. Manis

Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Gaya pacaran Putri Delina dan Jeffry Reksa ini dikenal manis lho. Keduanya kerap berfoto berdua. Meski begitu pose-pose mereka tidak mengumbar kemesraan sehingga terkesan manis dan bikin iri.

Baca Juga:
Siap Nikah Muda, Jeffry Reksa Isyaratkan Perdalam Agama Islam?

4. Pasangan Uwu

Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Sedang dimabuk cinta, rupanya gaya pacaran Putri Delina dan sang kekasih ini nggak berlebihan. Bahkan mereka kerap menunjukkan interaksi yang bikin gemas. Sampai-sampai keduanya dijuluki pasangan uwu lho. Memang uwu banget sih gaya pacaran mereka.

5. Baju Couple

Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Salah satu keuwuan gaya pacaran Putri Delina dengan Jeffry Reksa adalah ketika keduanya memakai outfit kembar. Pasangan muda ini begitu manis dengan kaos couple bermotif stripe hitam putih.

6. Penuh Cinta

Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Jeffry Reksa yang mengaku bahwa Putri Delina adalah pacar pertamanya. Tatapan matanya yang penuh cinta saat memandang Putri Delina ini bikin jantung berdebar kencang. Putri Delina aja sampai salting gitu kan dilihatin.

7. Pacaran Sambil Kerja

Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/jeffryreksaa)

Dua sejoli ini rupanya bisa memaksimalkan kesempatan yang mereka miliki. Selain menjalin kasih, hubungan putri Sule dengan Jeffry Reksa juga merupakan hubungan kerja. Keduanya kerap membuat konten bareng. Keren ya jadinya bisa pacaran sambil kerja dan ngumpulin cuan. salut banget deh.

8. Serasi

Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/jeffryreksaa)

Meski memiliki perbedaan yang cukup besar, namun pasangan muda ini terlihat serasi saat bersama. Gaya pacaran mereka yang dewasa dan tidak mengumbar kemesraan juga membuat banyak orang mendukung cinta mereka.

9. Sudah Saling Kenal Orang Tua

Gaya Pacaran Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Baik Sule maupun orang tua Jeffry Reksa sudah saling mengenal kekasih hati anak-anak mereka. Putri Delina juga pernah membagikan momen saat dirinya bersama dengan keluarga Jeffry Reksa. Wah perbedaan memang bukan halangan untuk bisa bahagia dengan kekasih hati.

Berawal dari TikTok dan bikin konten bersama, hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa berlanjut menjadi hubungan romantis. Keduanya juga sudah semakin serius dalam hubungan cintanya. Bahkan mereka juga sudah bertemu dengan orang tua masing-masing. Gaya pacaran mereka juga nggak berlebihan dan justru terkesan uwu sampai membuat publik baper. Setuju nggak kalau gaya pacaran putri Sule ini dewasa dan nggak berlebihan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More