Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Demam Squid Game (Instagram)

Matamata.com - Squid Game menjadi salah satu serial Netflix bergenre thriller yang kini sangat digandrungi. Tak hanya pencinta drama Korea, bahkan para artis pun juga ikut menonton Squid Game dan berujung demam Squid Game. 

Squid Game merupakan drama Korea thriller original Netflix dengan menampilkan 456 orang yang mengikuti sebuah permainan mematikan. Mereka yang mengikuti permainan itu memakai setelan jaket berwarna hijau dan celana senada. Di dada mereka juga tercantum nomor urut.

Di antara artis yang kena demam Squid Game juga ada yang memakai jaket dan celana serupa seperti para pemain Squid Game. Bahkan ada artis yang memainkan salah satu permainan di Squid Game. Penasaran? Yuk, kepoin momen para artis demam Squid Game di bawah ini.

Baca Juga:
7 Artis Jadi Orang Korea Utara di Drakor, Ada Jung Ho Yeon di Squid Game

1. Aci Resti

Artis Demam Squid Game (Instagram/@aci_resti)

Pelawak satu ini juga merupakan penikmat drama Korea. Melalui instagramnya, Aci Resti kerap mengunggah saat dirinya menonton drama Korea. Saat Squid Game tayang, Aci Resti tentu tak ketinggalan untuk ikut demam Squid Game.

Aci Resti juga turut memakai seragam seperti pemain dalam serial Squid Game. Aci Resti mengenakan baju bernomor urut 378. Di dalam caption fotonya, Aci Resti juga menuliskan biodatanya sebagai peserta Squid Game.

Baca Juga:
Rachel Vennya Berambut Keriting, Mirip Pemain Squid Game Ini

2. Ardit Erwandha

Artis Demam Squid Game. (Instagram/@arditerwandha)

Komedian Ardit Erwandha tampaknya juga tak ketinggalan untuk menonton serial Squid Game. Sama seperti Aci Resti, Ardit Erwandha mengenakan seragam pemain Squid Game berwarna hijau itu.

Saat itu Ardit memakai nomor urut 777. Sama seperti Aci Resti, Ardit Erwandha juga menuliskan biodatanya sebagai peserta Squid Game. Ardit juga menuliskan hutangnya sebagai pemain Squid Game karena para pemain Squid Game merupakan orang-orang yang tidak bisa melunasi hutang di kehidupannya.

Baca Juga:
Bintang Drakor Squid Game, Park Hae Soo Dikaruniai Anak Pertama

3. Kiky Saputri, Zsa Zsa Utari, dan Denny Gitong

Artis Demam Squid Game (Instagram/@arditerwandha)

Kiky Saputri, Zsa Zsa Utari, dan Denny Gitong ternyata juga tertular demam Squid Game yang dibawa oleh Aci Resti dan Ardit Erwandha. Dalam video yang diunggah oleh Ardit Erwandha, mereka tampak sangat kocak memainkan permainan pertama di serial Squid Game.

Permainan itu adalah lampu merah lampu hijau dengan liriknya “Mugunghwa kkoci pieot seumnida”. Mereka memainkan itu dengan sangat kocak. Ardit juga menembak pemain yang bergerak saat lagu telah selesai dinyanyikan. Ardit Erwandha menyebut itu sebagai “squid game deleted scene”. Netizen juga dibuat ngakak dengan kelakuan Kiky Saputri dkk.

Baca Juga:
6 Fakta Chimera, Drama Korea Baru Park Hae Soo usai Squid Game

4. Putri Titian

Artis Demam Squid Game (Instagram/@putrititian)

Putri Titian pun juga tak ketinggalan untuk terkena demam Squid Game. Putri Titian membagikan meme kocak terkait serial Squid Game di instagram story. Ia membagikan foto terkait salah satu permainan Squid Game, yaitu mengukir pola di dalam permen dalgona. 

Di Squid Game, pemain harus berhasil membentuk pola itu dengan sebuah jarum. Jika gagal, mereka akan ditembak mati oleh para penjaga. Banyak meme bertebaran yang menampilkan permen dalgona di Squid Game dengan berbagai bentuk yang rumit, seperti logo Starbucks dan peta. Putri Titian juga menyelipkan candaan supaya jangan memilih pola itu.

5. Arief Muhammad 

Artis demam Squid Game. (Instagram/ariefmuhammad)

Arief Muhammad ternyata juga tak ketinggalan untuk menonton serial Netflix Squid Game. Beberapa waktu lalu, ketika kembali dari Amerika Serikat, Arief Muhammad harus melakukan karantina selama beberapa hari di hotel. 

Arief Muhammad menonton Squid Game hingga selesai untuk mengisi waktunya. Bahkan Arief Muhammad mengunggah potret Jung Ho Yeon, pemeran Kang Sae Byeok. Arief mengaku jatuh cinta dengan karakter Kang Sae Byeok di Squid Game.

6. Lucinta Luna

Artis Demam Squid Game (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Setelah selesai menonton Squid Game, ternyata Lucinta Luna juga terkena demam Squid Game, lho. Bahkan Lucinta Luna sampai mengunggah video parodi dengan latar boneka di permainan Lampu Merah Lampu Hijau.

Saat boneka tersebut sudah selesai bernyanyi, Lucinta Luna berusaha mematung dan seolah-olah menghindari tembakan. Namun, Lucinta Luna malah bergerak terombang-ambing dengan mengelus perutnya. Video yang diunggah Lucinta Luna itu kemudian dibanjiri oleh komentar netizen yang terhibur dengan tingkahnya. Ngakak banget!

Nah itu tadi deretan para artis yang terkena demam Squid Game. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More