Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Dekat Rafathar dan Kiano (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Baim Wong diketahui bersahabat baik sejak sama-sama mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air. Persahabatan tersebut berlanjut hingga sekarang. Kegiatan saling menyambangi rumah masing-masing pun bukan menjadi hal yang canggung lagi. Nagita Slavina dan Paula Verhoeven pun juga menjadi dekat satu sama lain.

Raffi Ahmad dan Baim Wong juga sama-sama memiliki anak pertama laki-laki. Ialah Rafathar dan Kiano yang jarak usianya 4 tahun. Meski begitu, Rafathar dan Kiano diketahui cukup dekat.

Foto Rafathar (Instagram)

Rafathar yang belum punya adik hingga usianya 6 tahun membuatnya menganggap Kiano bak saudara kandung. Yuk intip potret kedekatan Rafathar dan Kiano yang bakal melanjutkan persahabatan orangtua mereka berikut ini.

Baca Juga:
Video: Pengasuh Rafathar Bongkar Sifat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

1. Rafathar Gendong Kiano

Potret Dekat Rafathar dan Kiano (YouTube/Baim Paula)

Rafathar selalu terlihat bersikap cuek kepada Kiano. Namun sebenarnya, Rafathar menyayangi Kiano dengan malu-malu.

Seperti ketika adik ipar Baim Wong meminta Rafathar menggendong Kiano. Awalnya Rafathar langsung menolak karena tidak kuat. Namun ketika mencoba, Rafathar bisa menggendong Kiano yang berat badannya kala itu sudah 11 kilogram. Gemas!

Baca Juga:
Sifat Raffi dan Nagita Dibongkar Pengasuh Rafathar: Memanusiakan Manusia!

2. Kiano Beri Kado untuk Rafathar

Potret Dekat Rafathar dan Kiano (YouTube/Baim Paula)

Kiano yang tak lama lagi genap berusia 2 tahun sudah bisa memanggil Rafathar dengan sebutan Aa'. Kiano pun tak lupa memberikan kado untuk Rafathar yang baru berulang tahun ke-6. Setelah menerima kado dari Kiano, Rafathar langsung memeluknya bak adik sendiri. Rafathar udah siap banget jadi kakak nih!

3. Rafathar dan Kiano Liburan Bareng

Baca Juga:
Reaksi Rafathar Ketahuan Suka Gempi Lewat Lie Detector: Nggak Berguna Itu!

Potret Dekat Rafathar dan Kiano (YouTube/Rans Entertainment)

Kedekatan keluarga Raffi Ahmad dan Baim Wong membuat kedua keluarga kerap berlibur bersama. Seperti momen liburan ke Labuan Bajo pada Oktober 2020. Saat melihat Rafathar, Kiano yang selalu memasang wajah datar dan cuek rupanya mampu tersenyum. Rafathar yang juga bersikap cool juga suka menggoda Kiano.

4. Kiano Selalu Mengikuti Rafathar

Potret Dekat Rafathar dan Kiano (YouTube/Baim Paula)

Kiano selalu mencari Rafathar saat tiba di rumah Raffi Ahmad. Karena perbedaan usia, Kiano belum bisa mengimbangi Rafathar yang sudah bisa lari begitu cepat. Namun Kiano tak menyerah, ia terus mengikuti Rafathar kemanapun 'kakaknya' pergi. Meski terkesan cuek, Rafathar tetap berusaha memperhatikan dan menyapa Kiano.

Baca Juga:
Rafathar Ogah Jadi Idol KPop, Kocak Abis Lebih Pilih Jadi Ini

5. Rafathar Gemas pada Kiano

Potret Dekat Rafathar dan Kiano (Instagram/@raffinagita1717)

Di balik sikap cueknya, Rafathar sebenarnya gemas banget kepada Kiano. Seperti momen yang dibagikan Raffi Ahmad melalui Instagram, Rafathar terus 'nyosor' ingin mencium Kiano, tetap Kiano justru terlihat enggan. Kendati begitu, Rafathar terus berusaha dengan menunjukkan berbagai ekspresi 'menyeramkan' sekaligus kocak untuk menggoda Kiano.

6. Gaya Modis Rambut Rafathar dan Kiano

Potret Dekat Rafathar dan Kiano (Instagram/@dekorasi_pernikahanimpian)

Rafathar dan Kiano sama-sama tampil dengan gaya rambut berponi. Apabila Rafathar tampil dengan rambut berponi tebal, Kiano pun memilikinya dengan potongan rapi meski amat tipis. Dalam potret yang dibagikan Raffi Ahmad, Rafathar merangkul Kiano sambil menampilkan ekspresi kocak, sedangkan Kiano tetap dengan senyum datarnya yang khas dan menggemaskan.

7. Pemotretan Rafathar dan Kiano

Potret Dekat Rafathar dan Kiano (Instagram/@dekorasi_pernikahanimpian)

Rafathar dan Kiano juga anteng saat menjalani pemotretan. Dengan properti seadanya ketika sedang berlibur di Labuan Bajo, keduanya kompak menampilkan gaya khas masing-masing. Rafathar memperlihatkan senyum gantengnya, sedangkan Kiano memasang wajah serius. Aduh lagi mikirin apa sih Kiano?

8. Rafathar Pegangi Kiano

Potret Dekat Rafathar dan Kiano (Instagram/@rafathar_official.1717)

Keakraban Rafathar dengan Kiano sudah terjalin sejak kecil. Karena ingin punya adik, Rafathar pun 'belajar' merawat Kiano. Misalnya saja dengan memegangi Kiano yang kala itu belum bisa duduk sendiri. Raffi Ahmad pun ikutan ngintip bahagia melihat sang putra begitu menyayangi Kiano seperti adiknya sendiri.

9. Kiano Gangguin Rafathar Main Game

Potret Dekat Rafathar dan Kiano (Instagram/@chevirgo)

Kasih sayang Rafathar kepada Kiano kembali terlihat ketika diganggu. Rafathar yang asyik main game diganggu Kiano yang terlihat ingin ikut main. Namun Rafathar tak terlihat marah dan hanya diam. Rafathar bahkan mau mencium Kiano saat posisi mereka sedang dekat. Gemesin banget!

Rafathar dan Kiano terbukti dekat banget bak saudara sendiri, bukan? Sebentar lagi keduanya juga sama-sama akan menjadi kakak bagi adik laki-laki lho! Selamat ya Rafathar dan Kiano. Makin rame main barengnya! 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More