Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
The Bumils pemotretan. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Sederet artis tanah air mengabadikan momen kehamilan dengan melakukan maternity shoot. Mengusung konsep yang berbeda, maternity shoot artis ini menginspirasi banyak orang.

Ada yang berfoto bersama dengan suami, ada pula yang berfoto dengan anak sulungnya. Kira-kira ada siapa saja artis yang melakukan maternity shoot?

Matamata.com sudah himpun sederet maternity shoot artis dari berbagai sumber, langsung saja simak yuk! 

Baca Juga:
7 Gaya Rambut Unik Artis Indonesia hingga Korea Selatan, Berani Tiru?

1. Margin Wieheerm

Maternity Shoot Artis. (Instagram/riomotret)

Margin Wieheerm dan suaminya Ali Syakieb tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Beberapa waktu lalu keduanya menyempatkan diri melakukan maternity shoot bersama fotografer langganan banyak artis Rio Motret.

Potret maternity shoot mereka ini pun cukup unik, pasalnya keduanya mengusung konsep guardian angel dengan sosok Ali memakai sebuah sayap besar berwarna putih.

Baca Juga:
Beranjak Remaja, 3 Putri Artis ini Wajahnya Bule Banget!

2. The Bumil's

Maternity Shoot Artis. (Instagram/raffinagita1717)

Maternity shoot yang sempat membuat heboh netizen yaitu maternity dengan tema The Bumil's. Sesuai dengan namanya, maternity shoot ini melibatkan beberapa artis yang sedang mengandung anak mereka.

The Bumil's ini beranggotakan istri Sultan Andhara, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora. Konsep maternity shoot ini juga terkesan elegan mulai dari busana hingga pose yang dilakukan oleh keempat artis cantik ini.  

Baca Juga:
Dituding Selingkuh, Rumah Tangga 3 Pasangan Artis Retak Barengan

3. Nella Kharisma

Maternity Shoot Artis. (Instagram/nellakharisma)

Biduan dangdut Nella Kharisma dan suaminya Dory Harsa sedang berbahagia dengan kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Gendhis Geona Madaharsa. Sebelum putri cantik mereka ini lahir, Nella dan Dory sempat melakukan maternity shoot berdua.

Nella terlihat cantik dengan dress berwarna hijau yang memperlihatkan baby bump-nya yang besar, sang suami berdiri dengan gagah di sampingnya.

Baca Juga:
3 Artis Kritik Influencer yang Terima Endorse Judi Online, Pedas Abis Nih!

4. Sylvia Fully

Maternity Shoot Artis. (Instagram/sylvia_fully88)

Putri cantik Sylvia Fully dan Kevin Andrean telah lahir pada tanggal 22 Juli 2021 kemarin. Kini keduanya sedang menikmati momen bahagia menjadi orang tua. Keduanya juga sempat melakukan maternity shoot bersama dengan tema yang cukup unik.

Sylvia Fully berfoto dengan memamerkan baby bump-nya yang sudah digambar dengan berbagai gambar yang lucu, sementara Kevin terlihat bahagia sambil mengusap perut istrinya yang membuncit. 

5. Asmirandah

Maternity Shoot Artis. (Instagram/asmirandah89)

Asmirandah dan Jonas Rivanno menanti cukup lama untuk bisa mendapatkan momongan. Ketika akhirnya Tuhan memberikan mereka momongan, Asmirandah pun mengabadikan momen tersebut dengan melakukan maternity shoot. Asmirandah mempercayakan pemotretan kehamilannya ini pada Rio Motret, dan hasilnya pun secantik potret ini.

Asmirandah begitu cantik dalam balutan busana warna pink dengan aksen ruffle di bagian dadanya, kedua tangannya memeluk perutnya yang membuncit. Uniknya konsep maternity shootnya ini dibuat seolah-olah ia sedang berada di dalam frame foto.

6. Chelsea Olivia

Maternity Shoot Artis. (Instagram/chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia yang sudah memiliki seorang putri cantik bernama Nastusha Olivia ini tetap melakukan maternity shoot untuk kehamilannya yang kedua.

Konsep maternity shootnya ini juga bisa dibilang unik, pasalnya istri Glenn Alinskie ini melakukan pemotretan outdoor. Sepeda dan balon pun dipilih untuk menjadi properti pemotretannya. 

7. Paula Verhoeven

Maternity Shoot Artis. (Instagram/paula_verhoeven)

Selain maternity shoot bersama The Bumil's. Paula Verhoeven juga melakukan maternity shoot bersama sang suami, Baim. Konsep foto mereka ini cukup sederhana dan simpel. Ibu dari Kiano ini hanya mengenakan dress hitam yang serasi dengan Baim. Paula berdiri dengan tangan memeluk baby bump-nya sedangkan Baim berlutut di depan perut Paula. Meski sederhana, namun potret ini manis banget.

Itu tadi 7 maternity shoot artis dengan konsep yang berbeda dan unik. Semoga potret-potret tadi bisa jadi inspirasi buat kamu yang sedang bingung memilih konsep maternity shoot ya. Dari beberapa potret tadi mana nih yang paling unik dan menginspirasi menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More