Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Urusan jodoh memang tidak ada yang tahu. Sama halnya dengan cinta yang datangnya tidak bisa diduga. Kalau sudah cinta segala macam perbedaan mulai dari status hingga pekerjaan tak jadi soal.

Hal ini juga dialami oleh beberapa artis pria Indonesia. Mereka melabuhkan hatinya dan mantap membangun rumah tangga dengan perempuan yang sudah pernah menikah. Walau menikah dengan janda, namun sederet artis pria ini justru memiliki kehidupan pernikahan dan keluarga yang bahagia dengan pasangannya.

artis menikah dengan janda (Instagram/@ussypratama)

Berikut ini Matamata.com sudah siapkan daftar artis menikah dengan janda. Ada siapa saja ya, penasaran dong? Langsung saja simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga:
8 Kompilasi Lawakan Andhika Pratama, Sindir Pemerintah hingga Gombalan Maut

1. Andhika Pratama

artis menikah dengan janda (Instagram/@ussypratama)

Artis sekaligus presenter Andhika Pratama dikenal dengan wajahnya yang ganteng dan kariernya yang bagus. Ia memilih Ussy Sulistyawati yang sudah pernah menikah dan memiliki dua orang anak sebagai istrinya. Mereka menikah pada tahun 2012 lalu. Pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati ini bahagia dan harmonis. Saat ini rumah mereka semakin ramai dengan adanya lima orang anak.

2. Sultan Djorghi

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Ngakak Lihat Andhika Pratama Sentil Pemerintah: Anak 5!

artis menikah dengan janda [Instagram/@djorghisultan]

Sultan Djorghi menikahi Annisa Trihapsari yang pernah dua kali gagal dalam rumah tangga. Mereka menikah pada tahun 2007 dan sudah memiliki seorang putri cantik bernama Aqueeni Aziz Djordhi. Kehidupan rumah tangga mereka sangat bahagia dan harmonis serta jauh dari isu miring.

3. Ari Sihasale

artis menikah dengan janda. (Instagram/@alenia259)

Ari Sihasale menikahi Nia Zulkarnaen yang menjanda usai suaminya meninggal. Ari meminang Nia Zulkarnaen pada tahun 2003 silam. Keduanya hidup bahagia dengan pernikahan mereka sampai sekarang. Mereka bahkan kerap bekerja sama dalam proyek film mereka.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Singgung Nafkah, Andhika Pratama Disuruh Belajar Agama

4. Bebi Romeo

artis menikah dengan janda. (Instagram/@meisya__siregar)

Musisi Bebi Romeo juga menikah dengan janda yaitu Meisya Siregar. Bebi Romeo dan Meisya Siregar menikah pada tahun 2004 lalu. Pernikahan mereka selama ini tidak pernah diterpa isu miring. 

5. Sammy Simorangkir

Baca Juga:
Berani Sentil Korupsi Bansos, Andhika Pratama Disanjung: Ternyata Kritis

artis menikah dengan janda (Instagram/@sammysimorangkir)

Penyanyi Sammy Simorangkir menikahi Vivian yang bercerai dengan Okan Cornelius. Mantan vokalis Kerispatih ini menikahi Vivian pada tahun 2017 lalu. Keduanya bahagia dengan pernikahan mereka. 

6. Stefan William

artis menikah dengan janda (Instagram/@celine_evangelista)

Aktor tampan Stefan William menikah dengan Celine Evangelista pada 2016. Celine sendiri sudah pernah menikah dengan Dirly dan telah memiliki dua orang anak. Pernikahannya dengan Celine sempat membuat heboh publik. Pasalnya, Stefan pernah berpacaran dengan Natasha Wilona dan sangat didukung oleh fans mereka. Meski begitu, Stefan dan Celine hidup bahagia bersama.

7. Giring Ganesha

artis menikah dengan janda (Suara.com/Ismail)

Giring eks Nidji juga menikah dengan seorang janda bernama Chyntia Riza pada tahun 2010. Pria yang kini terjun ke dunia politik ini hidup bahagia bersama istri dan anak-anaknya. 

8. Ryan Delon

artis menikah dengan janda [MataMata.com/Evi Ariska]

Aktor Ryan Delon menikah dengan Sharena Gunawan yang berstatus janda pada 2013 lalu. Rumah tangga mereka kini kian lengkap dengan kehadiran dua orang buah hati mereka Ri dan Sea. Keluarga mereka juga harmonis dan hampir tidak pernah diterpa isu tak sedap.

9. Sonny Septian

artis menikah dengan janda (Instagram/@sonnyseptian)

Aktor tampan Sonny Septian menikahi Fairuz A Rafiq yang merupakan janda Galih Ginanjar pada 21 Mei 2015 silam. Ia bahkan menjadi ayah sambung yang begitu baik bagi King Faaz anak Fairuz. Kini kebahagiaan mereka kian lengkap dengan kehadiran putri kecil mereka.

10. Ajun Perwira

artis menikah dengan janda(Instagram/@ajunperwira)

Pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill sempat menghebohkan publik. Pasalnya jarak usia mereka cukup jauh, Ajun lebih muda 17 tahun dibandingkan dengan sang istri. Pernikahan mereka juga sempat terhalang perbedaan keyakinan. Namun Ajun tetap mantap menikahi Jennifer Jill. Bahkan saat sang istri tersandung kasus narkoba, Ajun tetap setia mendampingi dan mendukung istrinya itu.

Itu tadi 10 artis menikah dengan janda. Tampan dan punya karier bagus, sederet artis pria tanah air ini melabuhkan hatinya pada janda. Namun pilihan mereka ini adalah pilihan yang terbaik sebab saat ini mereka berhasil membangun rumah tangga bahagia bersama keluarga mereka. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More