Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Menikah dengan Duda (Instagram/@bungazainal05/@nathalieholscher)

Matamata.com - Serba-serbi kehidupan asmara artis di dunia hiburan Tanah Air memang tak pernah luput dari sorotan media. Tak terkecuali dengan kehidupan para artis yang memutuskan untuk menikah bersama seorang duda. 

Sejumlah artis yang kepincut dengan pesona duda ini tentunya tak luput dari pembicaraan publik. Terlepas dari usia mereka yang terpaut jauh, ada pula artis yang pernah dituduh matre gara-gara menikahi seorang duda.

Kendati demikian, deretan artis yang menikah dengan duda tak pernah mempermasalahkan status sang suami sebelumnya. Mereka tetap hidup berumah tangga dengan damai dan harmonis. Lantas, siapa saja mereka? Simak daftar artis menikah dengan duda di bawah ini.

Baca Juga:
8 Artis Jadi Guru TK hingga Dosen, Isyana Sarasvati Pernah Ngajar Musik

1. Bunga Zainal

Artis Menikah dengan Duda (Instagram/@sukhdev21apr)

Publik pernah heboh dengan status Bunga Zainal yang menjadi istri dari seorang duda. Saat itu Bunga Zainal mendapat tuduhan miring bahwa menikahi seorang duda hanya mengincar hartanya. Namun, kabar miring itu telah ditampik oleh Bunga Zainal.

Bunga Zainal menikah dengan sutradara dan produser ternama, Sukhdev Singh. Bunga Zainal dan sang suami terpaut usia 18 tahun. Kendati demikian, mereka kini hidup bahagia dan telah dikaruniai dua anak.

Baca Juga:
6 Potret 'Cogan' Anak Artis yang Beranjak Remaja, Sebagian Pilih Jadi Atlet

2. Faradilla Yoshi

Artis Menikah dengan Duda (Instagram/@faradillayoshi)

Beberapa waktu lalu Faradilla Yoshi telah resmi menikah dengan lawan mainnya di sinetron, Bryan McKenzie. 

Sebelum menikah dengan Faradilla Yoshi, Bryan McKenzie berstatus sebagai duda anak satu. Bryan McKenzie menjadi duda setelah cerai dan kepergian mendiang mantan istri yang meninggal pada 2016 lalu.

Baca Juga:
3 Geng Artis Digosipkan Bubar: Ada Konflik hingga Perang Dingin

3. Zaskia Adya Mecca

Artis Menikah dengan Duda (MataMata.com/Alfian Winanto)

Zaskia Adya Mecca menikah dengan sutradara ternama Hanung Bramantyo pada 2009 silam. Hanung Bramantyo berstatus sebagai seorang duda anak satu saat menikah dengan Zaskia Adya Mecca.

Keduanya terpaut usia 12 tahun. Kendati demikian, mereka tetap hidup bahagia dan telah dikaruniai lima anak. 

Baca Juga:
5 Anak Artis Idap Penyakit Langka, Ada Putra Oki Setiana Dewi

4. Gista Putri

Artis Menikah dengan Duda (Instagram/@wishnutama)

Gista Putri juga termasuk salah satu artis yang telah jatuh ke dalam pelukan duda. Gista Putri menikah dengan Wishnutama pada 2015 silam.

Sebelum menikah dengan Gista Putri, Wishnutama telah menduda sebanyak dua kali dan telah memiliki empat orang anak. Saat ini Gista Putri dan Wishnutama telah dikaruniai seorang anak perempuan.

5. Ashanty

Artis Menikah dengan Duda (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah yang saat itu berstatus duda pada 2012 silam. Saat itu Anang Hermansyah telah memiliki dua anak.

Pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah kini telah bahagia dikaruniai dua anak, yaitu Arsy dan Arsya.

6. Kartika Putri

Artis Menikah dengan Duda (Matamata.com/Alfian Winanto)

Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman ini sempat menghebohkan publik. Saat itu Kartika Putri sempat dikabarkan menjadi istri kedua. Namun, Kartika menampik kabar miring itu dan menyatakan bahwa Habib Usman telah bercerai dengan istri pertamanya sebelum menikah.

Kartika Putri dan Habib Usman telah dikaruniai seorang anak. Saat itu Habib Usman telah dikaruniai tiga anak dari pernikahan sebelumnya. 

7. Mayangsari

Artis Menikah dengan Duda (Instagram/mayangsari_official)

Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Mayangsari sempat dicap pelakor saat menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Saat itu Bambang Trihatmodjo telah menjadi duda dan memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya. Kendati demikian, Mayangsari kini hidup bahagia dan langgeng bersama sang suami. Pernikahan mereka juga telah dikaruniai seorang anak perempuan.

8. Nathalie Holscher

Artis Menikah dengan Duda (Instagram/nathalieholscher)

Nathalie Holscher juga menjadi salah satu artis yang menikah dengan seorang duda. Nathalie Holscher memutuskan untuk menikah dengan komedian Sule yang telah berpisah dari mantan istrinya pada 2018 silam.

Saat itu Sule juga telah memiliki empat anak. Kendati demikian, Nathalie Holscher kini menjadi seorang ibu sambung yang baik bagi keempat anak Sule. Saat ini Nathalie Holscher dan Sule juga tengah menantikan kelahiran anak mereka. 

Itu tadi deretan artis yang jatuh dengan pesona seorang duda. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More