Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Beberapa pasangan artis saat ini tengah menunggu kelahiran buah hati mereka, baik anak pertama maupun anak kedua. Artis-artis ini pun cukup rajin membagikan perkembangan calon bayi mereka termasuk memamerkan foto USG.

USG memang menjadi salah satu momen paling ditunggu. Mengintip si kecil yang masih dalam kandungan merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Tak hanya mengecek kesehatan, USG juga bisa jadi kenang-kenangan yang tak terlupakan.

Ditambah lagi, teknologi USG jaman sekarang sudah canggih. Calon orangtua bisa melihat wajah janin yang dikandung dengan cukup jelas. Langsung saja, berikut deretan potret USG bayi artis yang tengah hamil di tahun 2021.

Baca Juga:
Foto Bayi Artis Dicatut dalam Sindikat Jual Beli Anak, Audi Marissa Marah!

1. Lesti Kejora

Potret USG Bayi Artis (instagram/@rizkybillar)

Menikah Agustus lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Baik Billar maupun Lesti cukup rajin membagikan perkembangan calon bayi mereka. Baru-baru ini, Billar memamerkan foto USG bayi yang dikandung sang istri.

Dalam foto, tampak hasil USG disandingkan dengan wajah Lesti Kejora yang sedang tidur dan potretnya sendiri. Ia bertanya pada netizen apakah calon bayi mereka lebih mirip Lesti atau dirinya. Lebih mirip siapa nih?

Baca Juga:
Terlalu Gemas! Intip 3 Momen Bayi Artis saat Play Date Bareng

2. Aurel Hermansyah

Potret USG Bayi Artis (instagram/@aurelie.hermansyah)

Sama seperti Leslar, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Belum lama ini Aurel memamerkan foto USG bayinya yang berusia 17 minggu. Menurut Aurel, bayinya terlihat nyantai seperti di pantai.

Kehamilan Aurel Hermansyah diumumkan tak lama setelah pernikahan mereka pada 3 April 2021. Putri sulung Krisdayanti itu sempat menjalani bedrest untuk sementara waktu demi menjaga kondisi diri dan janinnya.

Baca Juga:
6 Potret Bayi Artis yang Curi Perhatian, Dikira Boneka dan Terganteng 2020

3. Nagita Slavina

Potret USG Bayi Artis (instagram/@raffinagita1717)

Tahun 2021 juga menjadi berkah bagi keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bagaimana tidak, Rafathar akan segera diberi adik. Nagita memamerkan foto USG anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dengan sangat bahagia.

Selama kehamilan keduanya ini, Nagita mengaku tidak ngidam apa-apa. Namun Raffi menyebut sang istri lebih mudah menangis dibanding sebelumnya. Nagita juga sempat melakukan pemotretan maternity bersama Lesti Kejora, Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven.

Baca Juga:
5 Bayi Artis Blasteran yang Baru Lahir, Mana yang Paling Imut?

4. Paula Verhoeven

Potret USG Bayi Artis (YouTube/Baim Wong)

Paula Verhoeven dan Baim Wong mengumumkan kehamilan anak kedua mereka pada 14 Maret 2021 melalui unggahan di Instagram. Mereka juga sempat memamerkan foto USG serta jenis kelamin calon bayi mereka. Sama seperti Raffi dan Gigi, anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki.

Dalam video yang dibagikan, Baim Wong tampak girang banget mengetahui jenis kelamin anak keduanya. Sebelumnya mereka mengira adik Kiano ini perempuan. Namun mereka tetap senang, bahkan Paula mengatakan bahwa ia akan tetap menjadi sosok paling cantik di keluarga mereka.

5. Felicya Angelista

Potret USG Bayi Artis (instagram/@felicyangelista_)

Caesar Hito dan Felicya Angelista melangsungkan pernikahan pada awal 2021 setelah delapan tahun berpacaran. Saat ini keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Saat mengumumkan kehamilan, Hito terharu sekaligus bahagia mendengar sang istri berbadan dua.  

Kembali pada Juli, Felicya Angelista membagikan foto USG bayinya. Pemilik brand skincare yang menggandeng Song Joong Ki ini memuji kecantikan calon bayinya. Anak pertama mereka ini berjenis kelamin perempuan.

6. Margin Wieheerm

Potret USG Bayi Artis (instagram/@marginw)

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm termasuk salah satu pasangan artis yang tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati. Kehamilan anak pertama mereka dibagikan oleh keduanya pada 16 Maret 2021.

Awal September lalu, Margin Wieheerm membagikan video USG anak pertamanya. Ia bertanya-tanya apakah calon bayi mereka lebih mirip Ali Syakieb atau dirinya. Netizen mendoakan agar bayi mereka lahir dengan sehat.

7. Kesha Ratuliu

Potret USG Bayi Artis (instagram/@kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu mengumumkan kehamilan anak pertamanya tepat di hari Lebaran pada 13 Mei 2021 lalu. Menikah di usia muda, keponakan Mona Ratuliu ini memang tak menunda memiliki momongan.

Baru-baru ini Kesha Ratuliu membagikan foto USG bayinya dan mengungkapkan kebahagiaannya. Kesha mengatakan bahwa ia terus mengajak si kecil mengobrol sepanjang perjalanan. Gemas banget ya.

Itu tadi deretan potret USG anak artis yang tengah hamil di tahun 2021. Sehat dan lancar sampai lahiran ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More