Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Wirda rayakan ultah pernikahan Ustaz Yusuf Mansur dan istri. (Instagram/wirda_mansur)

Matamata.com - Sederet anak ustaz ikut disorot kehidupannya seiring dengan popularitas orang tuanya. Beberapa di antara mereka punya banyak penggemar dan terkenal di media sosial. 

Sederet anak ustaz yang populer ini telah punya kariernya masing-masing. Ada yang mengikuti jejak sang ayah, ada juga yang memilih untuk berkiprah di dunia hiburan dengan menjadi artis.  Siapa sajakah mereka? Ini dia anak Ustaz yang viral di media sosial. 

1. Alvin Faiz

Baca Juga:
Syakir Daulay Ungkap Hubungan Zikri Daulay dan Alvin Faiz: Berkah Sholawat!

Alvin Faiz [Instagram]

Alvin Faiz merupakan anak dari Ustaz Arifin Ilham. Ia populer di media sosial dengan memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram. Namun, belakangan ia kerap menuai kontroversi karena pernikahannya. 

2. Ameer Azzikra 

Ameer Azzikra di acara lamaran dengan Nadzira Shafa di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021). [Herwanto/Suara.com]

Ameer Azzikra juga merupakan anak dari Ustaz Arifin Ilham. Ia adalah adik dari Alvin Faiz.  Rupanya, Ameer mengikuti jejak sang ayah dengan menjadi ustaz sekaligus pengusaha dan sangat aktif di media sosialnya.

Baca Juga:
Jadi Direktur Perusahaan Muda, 5 Sudut Kamar Wirda Mansur Bak Hotel

3. Adiba Khanza

Adiba Khanza Putri Alm Ustaz Uje. (Instagram/adiba.knza)

Dirinya merupakan anak perempuan dari Ustaz Jefri Al Buchori ternyata dirinya mendapatkan banyak penggemar dan sukses menekuni dunia entertainment.

4. Abidzar Al Ghifari

Baca Juga:
5 Gaya Busana Hijab ala Wirda Mansur yang Bisa Dicontek, Modis di Hari Raya

Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@abidzar73)

Abidzar merupakan anak laki-laki dari Ustaz Jefri Al Buchori dan menjadi kakak dari Adiba, rupanya dirinya juga berbakat dan tertarik untuk menekuni dunia musik dan akting.

5. Wirda Mansur

Potret putri ustaz dan ulama - Wirda Mansur. (Instagram/wirda_mansur)

Wirda Mansur merupakan anak pertama dari Ustaz Yusuf Mansur. Ia dikenal memiliki public speaking yang baik dan kerap membagikan kegiatannya melalui akun Instagram dan kanal YouTube-nya.

6. Syarifah Syahra

Potret putri ustaz dan ulama - Syarifah Syahra. (Instagram)

Syarifah Syahra merupakan anak sambung dari Kartika Putri setelah dirinya menikah dengan Ustaz habib Usman. Siapa sangka, kini Syarifah juga tengah menimba ilmu di Yaman.

7. Ghefira Nur Fatimah

Potret putri ustaz dan ulama - Ghefira Nur Fatimah. (Instagram)

Anak dari Ustaz Aa Gym ternyata memiliki bakat dan menggeluti dunia seni, terbukti mereka terkenal sebagai desainer pakaian. Ia juga kerap membagikan berbagai potret kecenya di Instagram.

8. Ghaida Tsurayya

Ghaida Tsurayya dan Teh Ninih (Instagram)

Ghaida Tsurayya merupakan anak pertama dari Aa Gym dan menjadi kakak dari Ghefira. Rupanya, kedua anak dari Aa Gym ini sama-sama menyukai dunia seni dan sama-sama menjadi desainer pakaian.

Demikianlah beberapa anak Ustaz yang viral di media sosial, siapa nih idola kalian? (Sofia Ainun Nisa)

Load More