Irma Joanita | MataMata.com
Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal dan Sukhdev Singh jadi salah satu pasangan artis beda usia. Ia pun baru blak-blakan mengungkap soal pernikahannya setelah lama berjalan.

Hal ini ia ungkap dalam Youtube Ngobrol Asix bareng Ashanty. Ashanty pun sempat kaget dengar deretan kisah Bunga Zainal dan Sukhdev Singh.

Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga:
Jaga Suami dari Pelakor, Bunga Zainal Punya Cara Ampuh!

1. Alasan tidak umbar suami

Bunga Zainal (YouTube.com)

Bunga Zainal ungkap alasan mengapa dirinya sempat tak memamerkan kemesraan bareng suami. Ia pun menyebut menghargai anak-anak Sukhdev Singh.

"Kalo dulu aku umpetin, bukan umpetin ya. Tapi 'kok lo baru buka-buka sekarang sih'. Kan ada banyak yang nggak bisa aku ceritain, dia kan abis divorce nih ya untuk jalani hubungan sama orang kan ada anak-anak yang harus dijaga'. Gua tutupin itu karena ada anak-anaknya yang masih kecil gitu. Kayak mereka bukan public figure, lo diem dulu nggak usah publikasi," ungkap Bunga Zainal.

Baca Juga:
Bunga Zainal Curhat Tentang Pengkhianatan Sahabat: Hidup Ini Sungguh Sadis!

2. Tak Direstui Orang Tua

Bunga Zainal dan anak. (Instagram/bungazainal05)

Bunga Zainal menceritakan bagaimana dirinya tak direstui orang tua. Ia pun menyebut bahwa orang tuanya sempat menolak Bunga Zainal hamil anak kedua.

"Sampai aku punya anak yang pertama tuh mama aku sampai ketok meja jangan sampai lo hamil anak kedua, sampai hamil lagi. Keluargaku sampai ditarik lagi," kata Bunga Zainal.

Baca Juga:
Kenapa Bunga Zainal Dilarang Suami Belanja ke Pasar Tradisional?

3. Bawa positif vibes

Potret Suami Bunga Zainal (Instagram/@sukhdev21apr)

Bunga Zainal mengaku mendapat positif vibes dari sang suami, Sukhdev Singh. Ia menyebut jika sang suami bisa mengaturnya dan membuatnya nyaman.

"Dia (Sukhdev Singh) selalu bawa positif vibes buat aku Bun, makanya aku nyaman," kata Bunga Zainal.

Baca Juga:
Bunga Zainal Hobi Becek-Becekan di Pasar meski Dilarang Suami

4. Punya prinsip tak umbar masalah rumah tangga

Potret Suami Bunga Zainal (Instagram/@sukhdev21apr)

Bunga Zainal menyebut jika ia dan suaminya punya prinsip yang kuat. Ibu dua anak ini tak akan membeberkan masalah rumah tangga ke orang lain.

"Karena dia selalu kasih prinsip 'apapun isi dapur rumah tangga kita nggak boleh kasih tau siapapun, even ke mama aku" ujar Bunga Zainal. "Karena aku tau kalau ada pengaruh orang tua atau orang ketiga akan lebih berbahaya. Kalau aku kesel ya aku bilang aku kesel," tambahnya.

5. Hubungan dengan mantan istri dan anak Sukhdev Singh baik-baik saja

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram/@bungazainal05)

"Aku sayang sama dia berarti aku sayang sama anak-anak dia, keluarga dia. Baik banget, nggak ada masalah mungkin perkenalannya ada tahap yang nggak dipublikasi," ungkap Bunga Zainal.

Wah, ternyata banyak fakta pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh yang baru terkuak. Penuh perjuangan banget ya?

Load More