Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)

Matamata.com - Penonton setia Sinetron Buku Harian Seorang Istri dapat kabar gembira nih. Setelah capai 300 episode, kini penonton bisa lebih dekat dengan karakter Nana.

Seperti diketahui, kisah cinta Nana dan Dewa bisa banget punya kesamaan dengan kisah pemirsa. Kini, para pecinta Buku Harian Seorang Istri bisa menuangkan curhatannya. Buat yang baper sama lika-liku cinta Nana dan Dewa juga bisa banget ikut curhat.

Nah ini seperti Nana yang kerap menuangkan isi hatinya dalam buku harian. Kamu pun bisa ikutan curhat dan menguatkan Nana menghadapi segala ujian dalam hidupnya loh. Kira-kira gimana caranya?

Baca Juga:
Haico Van Der Veken Hadir, 'Buku Harian Seorang Istri' Kian Menegangkan!

Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)

10 Curhatan Terbaik

Pertama-tama, kamu click link INI atau tombol di akhir artikel. Setelah itu, isi biodata singkat dan tinggal curahkan curhatan hatimu di kolom yang telah tersedia. Di sana, kamu bisa menuliskan apa saja yang kamu rasakan tentang sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Tapi setelah itu kamu juga wajib untuk share keseruan ini di media sosial masing-masing ya! Nantinya, 10 curhatan terbaik akan dipilih oleh tim redaksi dan ditayangkan secara spesial di halaman di KapanLagi.com loh.

Baca Juga:
Heboh Alya dan Kevin Menukar Anak Nana dalam 'Buku Harian Seorang Istri'

Nantinya bakal ada update-update terbaru yang juga patut kalian nantikan, so make sure buat selalu cek situs dan juga akun sosial media KapanLagi.com biar nggak ketinggalan ya.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI (Instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv)

Buku Harian Seorang Istri punya jalan cerita yang tak diduga-duga. Awalnya, Nana dan Dewa tak saling cinta namun lama-lama mereka jadi pasangan paling romantis.

Baca Juga:
Haico Van der Veken dan Rangga Azof Gabung di Buku Harian Seorang Istri

Kemesraan mereka tak berjalan mulus-mulus saja. Pasalnya, selalu ada rintangan yang datang. Mulai dari kesalahpahaman, hingga kehadiran Fajar yang diperankan Rangga Azof serta kehadiran Dewi yang diperankan Claresta Taufan.

Lantas seperti apa sih kelanjutan nasib Dewa dan Nana? KLovers wajib banget nonton terus Buku Harian Seorang Istri setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di SCTV. Jangan sampai kelewatan ceritanya ya!

Baca Juga:
Pengakuan Mengejutkan Dewi dalam 'Buku Harian Seorang Istri'

Load More