Irma Joanita | MataMata.com
Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Artis tanah air rupanya tak selamanya ingin di dunia hiburan. Ada beberapa artis yang memutuskan berhenti suatu hari dari dunia yang membesarkan nama mereka.

Ada artis yang akan melanjutkan bisnis hingga kembangkan Pesantren. Kepo nggak nih siapa aja artis rencana pensiun dari dunia hiburan?

Simak langsung selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga:
Pose Ayu Ting Ting di Bathtub Tuai Pro Kontra

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad pernah mengatakan ia akan pensiun dari dunia hiburan. Suami Nagita Slavina ini mengaku ingin kerja keras di usianya kini hingga suatu hari pensiun jadi artis diketahui dari RANS Entertainment.

Ia berencana menjadi orang belakang kamera yang tinggal memonitori saja. Seperti yang diketahui, saat ini Raffi Ahmad jadi CEO RANS Entertainment punya RANS Cilegon FC dan sederet bisnis lainnya.

Baca Juga:
8 Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting, Pantas Tajir Melintir!

2. Arya Saloka

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Arya Saloka rupanya mengaku tak akan selamanya di dunia hiburan. Ia lebih melirik dunia bisnis untuk kehidupannya nanti diketahui dari Youtube Journey Official.

Saat ini, Arya Saloka memiliki deretan bisnis bersama sang istri. Beberapa di antaranya yakni bisnis kuliner hingga fashion.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Pose Berani di Bathtub Panen Kritikan: Kok Gitu Gayanya?

3. Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Vicky Prasetyo rupanya jadi salah satu artis yang berniat pensiun dari dunia hiburan juga. Saat ini, Vicky Prasetyo diketahui menjadi host di beberapa program TV. Hal ini ia sampaikan lewat Youtube VDVC Seleb.

Ia rupanya berniat membangun yayasan Pesantren. Setelah pensiun, ia berniat ingin mengurus pesantren di daerah Bandung atau Garut.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Laporkan KD Terkait UU ITE, Ini Alasannya

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Yuliani)

Nikita Mirzani pun sudah memiliki rencana pensiun jadi artis. Ia telah merasa cukup pernah main film, program TV hingga sinetron dilansir dari Youtube MOP Channel.

Nikita Mirzani saat ini sudah memiliki beberapa bisnis. Ia bahkan memiliki saham salah satu bar terkenal di tanah air. Nikita Mirzani juga akan meluangkan waktu lebih untuk sang anak.

5. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ayu Ting Ting juga membuat rencana pensiun dari dunia hiburan kala sudah punya cucu. Hal ini ia sampaikan ke Sandiaga Uno. Menurutnya, ia ingin menetap di London jika ada kesempatan.

Itu tadi lima rencana artis pensiun dari dunia hiburan. Ada idolamu nggak nih?

Load More