Sabtu, 27 November 2021
Yohanes Endra | Ismail : Sabtu, 20 November 2021 | 22:00 WIB

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL tampil di konser bertajuk Danamon New Live Experience Vol 2, yang berlangsung semalam, Jumat (19/11/2021) di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser sendiri berkonsep drive-in, di mana penonton bisa menikmat konser dari dalam mobil, dan juga virtual. Ada sekitar 140 mobil yang terlihat berjajar rapi di lokasi konser.

Di antara penonton, terlihat artis Wulan Guritno bersama tiga orang sahabat perempuannya. Sepanjang konser, mantan istri Adilla Dimitri itu terlihat sangat menikmati lagu-lagu yang dibawakan Bunga Citra lestari. Ia bahkan sampai membuka pintu mobil dan duduk di atas jendela mobil.

Bunga Citra Lestari (Instagram/@bclsinclair)

Hanya saja, yang paling mengejutkan adalah kehadiran seorang Ariel NOAH dalam konser Bunga Citra Lestari. Mantan kekasih Luna Maya dan Sophia Latjuba ini rupanya secara khusus datang untuk menikmati konser Bunga Citra Lestari.

Kehadiran Ariel NOAH diketahui beberapa orang, termasuk wartawan dan Bunga Citra Lestari sendiri yang berada di atas panggung. BCL kemudian memanggil Ariel dan memintanya untuk naik panggung.

"Di mana kah Ariel yang lagi nonton. Di mana kah Bapak Ariel saya mau tahu dong. Oke Ariel boleh turun," kata Bunga Citra Lestari meminta.

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari. [MataMata.com/Ismail]

"Apalah artinya, masa aku nyanyi lagu ini sendiri di sini. Siapa yang setuju Ariel nyanyi di sini sama aku. Agak susah dibujuklah Ariel. Eh turun dong," ujar BCL.

Mendengar hal tersenut, Ariel NOAH pun langsung naik keluar mobil dan langsung naik ke atas panggung. Ariel dan Bunga Citra Lestari kemudian menyanyikan lagu "Menghapus Jejakmu".

Di atas panggung, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari tampil kompak. Bahkan mereka tak sungkan bergandengan tangan.

Usai tampil, Ariel NOAH pun memuji Bunga Citra Lestari. "Bagus banget, kayak dengerin CD," imbuh Ariel NOAH.

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari. [MataMata.com/Ismail]

Ketika ditanya soal kedatangannya secara khusus untuk menonton konser Bunga Citra Lestari, Ariel NOAH sedikit mengelak. Selain melihat penampilan BCL, Ariel mengaku  sengaja datang karena ingin onservasi panggung. Pasalnya besok bersama band Noah dia akan tampil.

"Sebenarmya kan kita observasi karena kan kita manggungnya besok," ucap Ariel NOAH.

"Iya NOAH besok. Jadi harus datang lagi," kata Bunga Cita Lestari.

Dalam konser ini Bunga Citra Lestari membawakan 18 lagu. Beberapa lagu hits pun tidak luput untuk dibawakan. Mulai dari soundtrack film Ainun Habibie, "Cinta Sejati", "Keluarga Cemara", hingga lagu duet bersama Ariel NOAH, "Menghapus Jejakmu".

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari. [MataMata.com/Ismail]

Konser pun ditutup dengan pesta kembang api. Hal tersebut membuat para penonton kembali membunyikan klakson mobil sebagai tanda mereka puasa menonton konser tersebut.

Danamon New Live Experience Vol. 2 digelar selama tiga hari yaitu Jumat hingga Minggu 19- 21 November 2021 Pukul 18.00 WIB di Parkir Barat JIExpo Kemayoran.

Rencananya di hari kedua, band NOAH akan menjadi bintang tamu. Sedangkan di hari ke-tiga, Tulus akan unjuk penampilan sekaligus menutup festival konser tersebut

BACA SELANJUTNYA

Diisukan Dekat dengan Dina Lorenza, Ariel NOAH Buka Suara