Sabtu, 27 November 2021
Tinwarotul Fatonah : Minggu, 21 November 2021 | 12:00 WIB

Matamata.com - Gaya artis pria liburan ke Dubai mencuri perhatian. Mereka bahkan rela merogoh kocek sampai ratusan juta demi menikmati keindahan kota Dubai. Kepoin selengkapnya yuk gaya artis pria liburan ke Dubai!

1. Anang Hermansyah

Gaya Artis Pria Liburan ke Dubai. [Instagram/@ananghijau]

Pada Mei 2021 lalu, Anang Hermansyah liburan ke Dubai bersama keluarga. Gak hanya liburan, Anang juga menemani Ashanty menjalani pengobatan.

2. Azriel Hermansyah

Gaya Artis Pria Liburan ke Dubai. [Instagram/@azriel_hermansyah]

Azriel Hermansyah juga ikut bersama Anang ke Dubai. Ini adalah potret kece Azriel menikmati pemandangan dari Burj Khalifa yang merupakan gedung tertinggi di dunia.

3.  Verrell Bramasta

Gaya Artis Pria Liburan ke Dubai. [Instagram/@bramastavrl]

Verrell Bramasta mengunjungi Dubai pada 2019 lalu bersama keluarga dan sahabatnya. Gaya Verrell udah mirip Pangeran Arab nih!

4. Athalla Naufal 

Gaya Artis Pria Liburan ke Dubai. [Instagram/@athallanaufal7]

Adik Verrell, Athalla Naufal pun ikut berlibur ke Dubai. Penampilan Athalla ini gak kalah kece dong dari sang kakak. Siapa setuju?

5. Riza Syah

Gaya Artis Pria Liburan ke Dubai. [Instagram/@rizasyah_14]

Aktor Riza Syah juga termasuk dalam rombongan liburan Verrell dan Athalla. Seru banget memang bisa liburan bareng sahabat!

6. Ivan Gunawan

Gaya Artis Pria Liburan ke Dubai. [Instagram/@ivan_gunawan]

Berikutnya ada Ivan Gunawan yang liburan ke kota Dubai pada Oktober 2021 lalu. Penampilan Ivan yang lebih kurus pasca diet ini juga membuat netizen ramai memberi pujian.

7. Afgan

Gaya Artis Pria Liburan ke Dubai. [Instagram/@afgan__]

Momen Afgan liburan ke Dubai ini diabadikan pada November 2017 silam. Pelantun "Sadis" ini memang seringkali liburan ke luar negeri.

8. Glenn Alinskie

Gaya Artis Pria Liburan ke Dubai. [Instagram/@glennalinskie]

Nggak hanya Afgan, Glenn Alinskie pun liburan ke Dubai pada 2017 lalu. Ia membawa serta keluarga kecilnya untuk menikmati keindahan kota Dubai.

9. Ammar Zoni

Gaya Artis Pria Liburan ke Dubai. [Instagram/@ammarzoni]

Terbaru ada Ammar Zoni yang liburan ke Dubai. Bahkan Ammar merasa seperti Sultan Dubai lho. Udah cocok belum?

Nah itu 9 gaya artis pria liburan ke Dubai dengan pesona dan daya tarik masing-masing. Artis favorit kamu yang mana?  (Trias Rohmadoni)

BACA SELANJUTNYA

Ivan Gunawan Ternyata Pernah Jadi Tahanan Polisi Rusia, Kenapa?