Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pasangan Artis yang Berprestasi di Dunia Seni Peran. (Instagram)

Matamata.com - Pasangan artis Indonesia kerap menjadi idola karena hubungan harmonis dan keserasian mereka dengan pasangan. Namun, pasangan artis berikut ini bukanlah pasangan sembarangan. Sebab, mereka adalah pasangan artis yang berprestasi di dunia seni peran.

Pasangan selebriti ini juga populer karena bakat dan segudang prestasi yang berhasil diraih bukan karena sensasi. Jadi nggak heran kalau sederet nama pasangan artis ini menjadi couple goals kesayangan netizen.

Kira-kira ada siapa saja pasangan artis yang berprestasi di dunia seni peran dan couple goals abis? Langsung saja simak daftarnya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
10 Artis Punya Profesi Lain yang Nggak Kalah Keren: Dokter hingga Arsitek

1. Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Pasangan Artis yang Berprestasi di Dunia Seni Peran. (Instagram/@marshatimothy)

Pasangan romantis Vino G Bastian dan Marsha Timothy adalah pasangan artis berprestasi yang pertama. Kedua artis ini sudah tidak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya. Sebab akting mereka selalu memukau dan sukses membuat film yang mereka bintangi jadi box office.

Bahkan pada tahun 2018 suami istri ini kompak membawa pulang penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik  dan Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards.

Baca Juga:
Cuma Hitungan Bulan, 7 Umur Pernikahan Artis Ini Singkat Banget

2. Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon

Pasangan Artis yang Berprestasi di Dunia Seni Peran. (Instagram/sheninacinnamon)

Pasangan muda yang kini jadi idola baru remaja ini juga penuh prestasi. Belum lama ini Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sukses memboyong piala citra dalam ajang penghargaan Festival Film Indonesia 2021.

Shenina Cinnamon juga mewakili film Penyalin Cahaya dalam Busan International Film Festival's. Prestasi mereka sangat membanggakan.

Baca Juga:
Bergaya bak Pangeran! 9 Potret Artis Pria Liburan ke Dubai

3. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Pasangan Artis yang Berprestasi di Dunia Seni Peran. (Instagram/@riodewanto)

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menjadi pasangan artis berprestasi lainnya. Mereka sudah membintangi lebih dari 20 judul film layar lebar selama kariernya di dunia seni peran.

Sepak terjang keduanya di dunia seni peran telah membawa nama mereka menjadi salah satu artis top tanah air. Berbagai nominasi dan penghargaan juga telah mereka raih.

Baca Juga:
6 Anak Artis Lahir Prematur, Sekarang Gedenya Cakep Banget!

4. Chicco Jerikho dan Putri Marino

Pasangan Artis yang Berprestasi di Dunia Seni Peran. (Instagram/@putrimarino)

Kemampuan akting Chicco Jerikho sudah diakui. Begitu pula sang istri, Putri Marino. Bahkan keduanya juga telah mengoleksi berbagai piala dari penghargaan yang sudah mereka raih selama bekerja di dunia seni peran.

5. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Pasangan Artis yang Berprestasi di Dunia Seni Peran. (Instagram/@ichasoebandono)

Dude Harlino telah membintangi banyak sinetron begitu pula dengan sang istri Alyssa Soebandono. Bahkan Dude Harlino juga sudah mengoleksi banyak piala atas prestasinya di dunia akting. Keduanya juga kerap dipasangkan dalam sinetron yang mereka bintangi.

6. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Pasangan Artis yang Berprestasi di Dunia Seni Peran. (Instagram/shireensungkar)

Pasangan yang pernah terlibat proyek sinetron bareng ini sama-sama berprestasi. Mereka juga kompak meraih penghargaan Aktris dan Aktor Ngetop dalam ajang SCTV Awards selama tiga tahun berturut-turut lho. Keren banget kan?

7. Sharena dan Ryan Delon

Pasangan Artis yang Berprestasi di Dunia Seni Peran.(Instagram/mrssharena)

Pasangan artis FTV ini sudah membintangi puluhan judul FTV. Bahkan mereka juga kerap dipasangkan dalam satu judul FTV. Sharena dan Ryan Delon juga memantapkan kariernya dengan jadi bintang film layar lebar. Bahkan Sharena berhasil membawa pulang penghargaan Artis Pendatang Baru Terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards tahun 2013.

8. Fachri Albar dan Renata Kusmanto

Pasangan Artis yang Berprestasi di Dunia Seni Peran. (Instagram/@renata711)

Fachri Albar dan Renata Kusmanto juga menjadi salah satu pasangan artis berprestasi. Keduanya pernah masuk nominasi dalam berbagai ajang penghargaan di dunia seni peran. Bahkan Fachri Albar juga pernah membawa pulang piala Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam ajang Indonesia Film Critics Society.

Itu dia 8 pasangan artis yang berprestasi di dunia seni peran. Mereka tidak hanya jadi idola karena kisah asmara mereka yang manis, tetapi juga karena segudang prestasi yang telah mereka raih. Bersama dengan pasangannya para artis tadi sukses mengukir prestasi membanggakan. Semoga ulasan tadi bisa memotivasimu dalam meraih prestasi ya!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More