Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Tom Holland di Film Uncharted. (Instagram/@unchartedmovie)

Matamata.com - Selain Spider-Man: No Way Home, Tom Holland siap menyapa penggemar lewat film lain yang akan dirilis dalam waktu dekat. Film itu berjudul Uncharted . Tom akan menjadi lawan main Mark Wahlberg di film ini.

Uncharted sendiri dibuat dari sebuah video game dengan judul yang sama karya dari Naughty Dog. Kira-kira seperti apa cerita dari film yang satu ini?

Sinopsis Film Uncharted. (Youtube/SonyPicturesEntertainment)

Tak usah berlama-lama, yuk, simak sinopsis Film Uncharted selengkapnya berikut ini:

Baca Juga:
Nikita Willy Tulis Pesan untuk Adiknya yang Baru Nikah, Isinya Bikin Nangis

Film ini dimulai dengan kisah seorang pria muda bernama Nathan Drake. Ia merupakan sosok yang memburu keberuntungan dan mengaku bagian dari keturunan penjelajah Inggris, Sir Francis Drake.

Sinopsis Film Uncharted. (Youtube/SonyPicturesEntertainment)

Pada suatu hari, ia berjumpa dengan seorang pria bernama Victor Sullivan. Mereka ternyata sama-sama seorang pemburu keberuntungan.

Dua pria ini pun akhirnya sepakat untuk bekerja sama mencari harta karun terbesar yang tak pernah ditemukan. Keduanya juga tengah menyelidiki soal kasus kakak Nathan Drake yang hilang.

Baca Juga:
Sheila Marcia Akrab dengan Anji, Sikap Suaminya Disorot

Sinopsis Film Uncharted. (Youtube/SonyPicturesEntertainment)

Lantas, bagaimana cara Nathan Drake dan Victor Sullivan bekerja sama mencari harta karun itu? Pakah mereka berhasil? Buat kamu yang penasaran, jangan sampai ketinggalan aksi Tom Holland dan Mark Wahlberg di bioskop pada Februari 2022.

Load More