Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Tom Holland dan Zendaya (instagram/@tomholland2013)

Matamata.com - Tampaknya, hubungan asmara yang dijalin oleh Zendaya dan Tom Holland menjadi sorotan akhir-akhir ini. Pasangan muda Hollywood ini santer diduga sudah bertunangan.

Rumor tersebut dimulai dari cuitan sebuah akun Twitter yang langsung ramai dan viral di media sosial lainnya.

Pada cuitan akun Twitter Pop Hive, dibagikan foto mesra dari Tom Holland dan Zendaya yang saling bertatapan. Foto tersebut dilengkapi dengan caption bahwa keduanya bertunangan. 

Baca Juga:
Zendaya Kenang Momen Bertemu Jung Ho Yeon 'Squid Game': Dia Sangat Ramah!

Mengutip dari laman berita Page Six pada Jumat (2/12/2022), ibu Zendaya mengunggah Instastory yang mengejutkan baru-baru ini.

Walaupun tak memberikan respon yang gamblang, isi dari Instastory tersebut diduga merupakan jawaban dari rumor pertunangan putrinya.

Baca Juga:
5 Film Zendaya yang Populer, Si Cantik MJ di 'Spider-Man: No Way Home'

Ia hanya menuliskan kata Clickbait pada unggahan terbarunya tersebut. Hal itu diduga memadamkan rumir pertunangan yang ramai.

Clickbait sendiri diartikan sebagai narasi yang isinya diarahkan pada sesuatu yang tidak benar dan mengabaikan hal yang penting.

Sementara itu, pihak Zendaya dan Tom Holland sendiri belum buka suara dan memberikan klarifikasi terkait hubungan mereka.

Baca Juga:
OMG! Tom Holland dan Zendaya Kepergok Ciuman di Mobil

Namun Zendaya sempat berbincang kepada publik bahwa ia tak mengerti mengapa banyak yang tertarik dengan hubungan asmaranya.

Ia dan Tom sendiri bertemu pada tahun 2016 saat beradu akting untuk film Marvel, Spider-Man: Homecoming. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih di sana.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More