Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Zendaya dan Jung Ho Yeon. (Instagram/@zendaya/@hoooooyeony)

Matamata.com - Zendaya bertemu dengan salah satu bintang hits serial "Squid Game", Jung Ho Yeon. Aktris yang diketahui sedang dekat dengan Tom Holland ini pun menceritakan pertemuannya dengan pemeran Kang Se Byeok.

Rupanya Zendaya sangat terkesan dengan kepribadian Jung Ho Yeon. Bintang film "SpiderMan No Way Home" ini memuji Jung Ho Yeon sebagai sosok yang sangat ramah dan baik hati.

Zendaya. (Instagram : @zendaya)

"Dia adalah sosok aktris yang penuh energi baik. Aku ingin mengenalmu lebih banyak di masa depan," kata Zendaya dalam acara press conference "SpiderMan No Way Home".

Baca Juga:
Diajak Ayu Ting Ting Nonton Konser BTS, Kelakuan Bilqis Bikin Gagal Paham

"Aku bertemu Jung Ho Yeon dan berbicara banyak tentang 'SpiderMan No Way Home'. Dia sangat berbakat, ramah dan baik hati," lanjut dia lagi.

Sikap Jung Ho Yeon yang terlihat penuh positive vibes membuat Zendaya ingin berbincang banyak. Apalagi, menurutnya Jung Ho Yeon memiliki sikap yang baik dan ramah.

Potret Jung Ho Yeon. (Soompi).

Lebih lanjut, Zendaya merasa dirinya dan Jung Ho Yeon memiliki kesamaan, yakni sama-sama menjadi hits berkat proyek mereka. Hal ini rupanya membuat Zendaya nyambung saat ngobrol dengan Jung Ho Yeon.

Baca Juga:
Fuji Pakai Hijab saat TikTokan sama Ria Ricis: Manglingi dan Dewasa Banget!

"Mirip bagaimana hidupku berubah setelah main di 'Spiderman', Jung Hoyeon juga mengalami perubahan yang sama dalam hidupnya setelah 'Squid Game'," ungkap Zendaya.

"Saat aku datang ke LA, aku mengatakan jika aku akan datang ke lokasi syuting drama Amerika 'Euphoria', dan dia juga datang. Kami jadi banyak ngobrol saat itu," lanjutnya lagi.

Spiderman No Way Home. (Instagram/tomholland2013)

Setelah pertemuan ini, Zendaya merasa ingin lebih jauh mengenal dan berteman dengan Jung Ho Yeon. Siapa nih yang setuju kalau dua aktris cantik ini sahabatan?

Baca Juga:
Ogah Kena Fitnah, Lutfi Agizal Beber Ini saat Umumkan Kehamilan Istri

Load More