Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Tom Holland tak pakai celana. (Instagram/@lamiscorner)

Matamata.com - Aktor Tom Holland baru-baru ini menghebohkan publik. Pasalnya, laki-laki berusia 25 tahun itu mendadak mengumumkan bahwa dirinya tengah vakum menggunakan Instagram, lantaran masalah kesehatan mentalnya.

Kabar itu berhembus langsung dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadi Tom Holland. Video itu menjadi postingan terbaru sekaligus yang terakhir untuk Tom. Tom Holland memutuskan untuk vakum dari akun Instagram yang telah memiliki 67,7 pengikut sampai batas waktu yang tak ditentukan.

Di dalam unggahannya, ia menuliskan pesan selamat tingal kepada followers di media sosialnya.

Baca Juga:
5 Pernyataan Kontroversial Nicholas Sean, Terbaru Tak Ingin Dilahirkan ke Dunia

Selanjutnya, Tom Holland secara transparan menuturkan hal-hal yang selama ini ia alami dan mengganjal untuknya.

"Saya terjebak dan saya berputar ketika saya membaca hal-hal tentang saya secara online. Dan pada akhirnya, itu sangat merusak kondisi mental saya. Jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi." tambahnya.

Baca Juga:
9 Momen Rafathar dan Rayyanza Perdana Naik Kereta, Gerbongnya Mahal dan Istimewa!

Potret Tom Holland dan Zendaya (instagram/@tomholland2013)

Fans khawatir tentang hubungan Tom dengan sang pacar, Zendaya Coleman. Ini terkait dengan pengunduran dirinya dari media sosial. Publik khawatir bahwa hubungan pasangan itu bermasalah saat Tom membuka diri tentang masalah kesehatan mental yang membuat dirinya terguncang.

Hubungan Tom dan Zendaya dikabarkan masih terus berlanjut. Pasangan ini pun masih sering ke lokasi syuting satu sama lain. Namun, Tom hanya tidak enjoy dengan aktivitas media sosialnya.

Baca Juga:
Profil Mazaya Amania, Content Creator Cilik yang Jadi Reporter di TV

Load More