Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis Film Eiffel. (Youtube/Pathe)

Matamata.com - Sejarah Menara Eiffel digambarkan dalam sebuah film terbaru berjudul "Eiffel". Film Prancis tentang bagaimana Menara Eiffel dibangun ini tayang di platform streaming KlikFilm pada hari Minggu (26/12) ini.

Film drama romantis ini disutradarai oleh Martin Bourboulon.

Sinopsis Film Eiffel. (Youtube/Pathe)

Penasaran dengan sinopsis film "Eiffel" yang tayang tepat pada hari Minggu ini? Simak selengkapnya di bawah.

Baca Juga:
Ciuman di Depan Menara Eiffel, 5 Potret Honeymoon Citra Kirana dan Rezky

Film "Eiffel" mengisahkan tentang seorang insinyur bernama Gustave dan perjalanannya dalam membangun monumen sejarah sekaligus ikon romantis dunia. Film ini mengusung tema biografi-sejarah dan memiliki durasi 108 menit.

Film yang satu ini akan lebih fokus pada sisi kehidupan Gustave Eiffel yang ternyata melodramatis. Kisahnya bermula saat ia jumpa dengan seorang gadis 17 tahun bernama Adrienne Bourges di Bordeaux.

Sinopsis Film Eiffel. (Youtube/Pathe)

Gustave Eiffel awalnya datang ke Bordeaux untuk mengerjakan proyek pembangunan jembatan besi yang ada di seberang Sungai Garonne. Pertemuan keduanya rupanya makin dekat dan saling jatuh hati.

Baca Juga:
4 Gaya Lisa BLACKPINK Pose di Menara Eiffel, Bikin Gagal Fokus

Ingin lebih serius, Gustave Eiffel bahkan berencana untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Namun, sayangnya restu tak berpihak pada Gustave karena dilarang oleh ayah Bourges.

Ayah Bourges menganggap bahwa Gustave tak cukup baik untuk jadi suami anaknya. Menara Eiffel sendiri memiliki struktur bangunan yang menyerupai huruf A berdasarkan inisial nama depan Adrienne Bourges.

Sinopsis Film Eiffel. (Youtube/Pathe)

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Gustave Eiffel? Kamu bisa menontonnya di KlikFilm mulai hari ini di sini.

Baca Juga:
Kulik OOTD 4 Artis Indonesia Berlatarkan Indahnya Menara Eiffel, Cucok Abis

Load More