Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Maudy Koesnaedi. (Instagram/@maudykoesnaedi)

Matamata.com - Maudy Koesnaedi mengaku sempat ngambek saat syuting film 'Pelangi Tanpa Warna'. Hal itu karena ia harus mengulang adegan di kamar mandi sampai beberapa kali.

"Aku sempet rewel dan agak sebel yaa, karena adegan di kamar mandi kan emosional banget itu," beber Maudy Koesnaedi usai press screening di XXI Kemang Village, Jumat (11/2/2022).

Maudy Koesnaedi. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Menurut Maudy Koesnaedi, mengulang adegan bukan hal yang aneh baginya. Namun, cukup menyebalkan karena ia harus  mengembalikan emosi yang sama secara berulang-ulang.

Baca Juga:
Sinopsis Pelangi Tanpa Warna, Film Baru Rano Karno dan Maudy Koesnaedi

"Itu kan aku lakuin dari nol ya sebelum nangis sampai ke nangis kejer, tapi diulang terus (retake) sampai aku sebel," tuturnya.

Maudy Koesnaedi juga mengakui bahwa selama syuting ia cukup rewel. Dilakukan saat pandemi, pemeran Zaenab dalam film Si Doel ini ingin waktu dan segalanya berjalan efisien.

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Tapi memang aku cukup rewel sih seperti yang tadi mas Indra bilang, aku dari awal udah bilang ya ini syuting lagi pandemi, prokesnya harus dijaga," ucap Maudy.

Baca Juga:
9 Transformasi Maudy Koesnaedi, Cantiknya Awet dari Zaman Remaja

"Aku juga maunya jangan sampai malem banget (selesai syuting) energinya harus dimaintain gitu-gitu lah," sambungnya mengakhiri.

Sebagai informasi, dalam film Pelangi Tanpa Warna, Maudy Koesnaedi berperan sebagai Kirana,  istri Ferdi yang diperankan oleh Rano Karno. Rencananya film tersebut bakal tayang  di bioskop Indonesia mulai 17 Februari 2022.

Baca Juga:
Kompak Bingits! 8 Potret Keluarga Maudy Koesnaedi yang Jauh dari Gosip

Load More