Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Ghyna Ridha. (Instagram/ghynaridha)

Matamata.com - Euforia MotoGP Mandalika masih dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Kiprah para pembalap di luar arena pun menyita perhatian netizen, seperti ketika Marc Marquez asyik joget dangdut.

Dalam video yang beredar, seorang biduan bernama Ghyna Ridha tengah menyanyikan sebuah lagu dengan iringan musik dangdut. Tanpa canggung, Marc Marquez pun berjoget dengan luwes.

Marc Marquez dan Ghyna Ridha (Instagram/ghynaridha)

Marc Marquez aktif menggerakkan kaki, tangan, hingga pinggulnya, seolah ia sedang menirukan goyang ngebor khas Inul Daratista. Ia juga mengajak sang biduan untuk sedikit melakukan gerakan dansa.

Baca Juga:
Soroti Kecelakaan Marc Marquez di Sirkuit Mandalika, Denny Sumargo: Apa Ku Bilang!

Kini, publik dibuat penasaran dengan sosok Ghyna Ridha, biduan yang sanggup membuat Marc Marquez goyang ngebor. Simak profilnya berikut ini!

Profil Ghyna Ridha

Profil Ghyna Ridha. (Instagram/ghynaridha)

Menilik biodata di akun Instagram @ghynaridha, Ghyna Ridha merupakan seorang penyanyi. Ia kerap bernyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya.

Baca Juga:
Marc Marquez 'Goyang Ngebor', Robby Purba Rindu Vanessa Angel

Kecintaan Ghyna Ridha pada dunia seni, terutama bidang tarik suara, sempat membawanya berpetualang menuju ke Bucharest, Rumania.

Ghyna Ridha juga pernah menjadi pengisi acara di Mata Najwa On Stage bersama grup Babendjo. Grup yang namanya mengambil akronim dari "Bambu Band Udjo" tersebut merupakan bagian dari Saung Angklung Udjo.

Profil Ghyna Ridha. (Instagram/ghynaridha)

Saung Angklung Udjo merupakan tempat pertunjukan, pusat kerajinan tangan dari bambu, dan workshop instrumen musik dari bambu yang berada di Bandung, Jawa Barat. Di Saung Angklung Udjo itulah, Ghyna Ridha bertemu dengan Marc Marquez.

Baca Juga:
Fitri Carlina Girang Lihat Marc Marquez Joget Dangdut: Maunya Digoyang!

Selain berkecimpung di dunia musik, Ghyna Ridha juga dipercaya menjadi Duta Ibu Cerdas My Baby 2021. Ghyna Ridha pun terbilang aktif sebagai selebgram. Dengan jumlah followers yang mencapai 10 ribu lebih, Ghyna Ridha bisa membagikan aktivitas endorse maupun mempromosikan barang dagangannya sendiri.

Profil Ghyna Ridha. (Instagram/ghynaridha)

Bicara soal kehidupan pribadinya, Ghyna saat ini sudah hidup berkeluarga. Ia sudah menikah dan mempunyai anak.

Itulah profil Ghyna Ridha, biduan yang sanggup membuat Marc Marquez goyang ngebor.

Baca Juga:
Viral Marc Marquez Pamer Sarapan di Lombok: Don't Forget Tempe Mendoan

Load More