Ismail | MataMata.com
Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Matamata.com - Nama Angie Ang menjadi perbincangan hangat sehubungan dengan gelaran MotoGP Mandalika 2022 di Lombok. Presenter cantik itu diduga diberi kunci kamar oleh Marc Marquez.

Marc Marquez adalah salah satu pembalap top yang dicintai oleh banyak penggemar MotoGP. Namun pebalap asal Spanyol itu mengalami kecelakaan hebat beberapa saat menjelang balapan, sehingga harus absen.

Angie Ang sendiri merupakan presenter yang sudah lama berkiprah di televisi. Penasaran dengan sosoknya? Berikut beberapa fakta Angie Ang yang dirangkum dari beberapa sumber.

Baca Juga:
Bukan Hamil, Maharani Kemala Blak-blakan Jalani Program Bayi Tabung

1. Berasal dari Medan

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang diketahui lahir di Medan, Sumatera Utara. Angie menempuh pendidikan sarjana di Universitas Negeri Semarang, Jawa Tengah. Namun saat ini dia menetap di Jakarta.

Sukses berkarier di televisi, Angie Ang kemudian melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 di Universitas Mercu Buana jurusan Komunikasi Politik. Angie eksis banget sebagai presenter.

Baca Juga:
Bersanding dengan Karisma Kapoor, Wajah Kareena Kapoor Disorot: Bebo Mukanya Lebih Tuaan dari Lolo

2. Jam Terbang Tinggi

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang sudah menekuni profesinya sebagai presenter acara televisi selama 11 tahun. Presenter berusia 28 tahun ini bahkan pernah bekerja delapan stasiun TV Indonesia, lho.

Angie sering muncul di berbagai program seperti Silet RCTI, MotoGP TRANS 7 hingga NET TV. Jam terbangnya sebagai presenter jelas tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:
Ungkit Kejadian Masa Lalu, Rudy Salim Ungkap Kekesalan ke Raffi Ahmad

3. Presenter MotoGP Mandalika

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang pertama kali dikenal ketika menjadi seorang presenter program olahraga MotoGP. Kecantikannya sukses membuat pemirsa terpana. Sejak itu Angie mendapat banyak sekali tawaran iklan dan pekerjaan lain.

Berkat jam terbangnya yang tinggi, Angie dipercaya oleh Trans7 untuk bertugas meliput MotoGP Mandalika. Presenter cantik ini berkesempatan mewawancarai para pembalap top dunia.

Baca Juga:
Atta Halilintar Unboxing Kado Raul Lemos untuk Ameena, Bikin Kantong Bergetar: Baru Satu Harganya Udah Segitu

4. Pernah Alami Pelecehan Seksual

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang sempat buka-bukaan bahwa dirinya pernah mengalami pelecehan seksual. Alih-alih menyimpannya rapat-rapat, Angie mengaku pernah dilecehkan ketika sedang melakukan Instagram Live.

Angie mengatakan bahwa orang-orang yang mengirim request untuk bergabung live dengannya ternyata malah melakukan pelecehan. Wanita kelahiran Medan itu pun mengaku sempat trauma dengan kejadian yang dialaminya.

5. Mantan Pacar Komika Ge Pamungkas

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Selain presenter ternama, Angie Ang juga dikenal sebagai mantan kekasih komika Ge Pamungkas. Mereka diketahui pernah menjalin hubungan selama sekitar empat tahun.

Angie dan Ge putus pada April 2018. Disebutkan oleh Anggie bahwa Ge mengakhiri hubungan mereka hanya melalui telepon. Jika tidak putus, keduanya ternyata berencana untuk menikah pada Januari 2019.

6. Saling Sindir dengan Ge Pamungkas

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Putus dengan Angie, Ge Pamungkas mulai berpacaran Anastasia Herzigova Mustikandrinayang adan menikah Desember 2018. Tampaknya Angie dan Ge tidak putus dengan baik-baik karena mereka sempat saling sindir di media sosial.

Angie memposting di Twitter bahwa ada mantan yang masih mengusik hidupnya padahal saat ini sudah punya gandengan baru. Merasa itu dirinya, Ge menuding Angie hanya panjat sosial dengan menyeret-nyeret namanya. Istri Ge juga turun tangan membela sang suami.

7. Isu Diberi Kunci Kamar oleh Marc Marquez

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang mendapatkan sorotan publik setelah dirinya terlihat diberi sesuatu oleh Marc Marquez. Banyak yang menduga bahwa barang yang diberikan pembalap Spanyol itu adalah kunci kamarnya.

Meskipun hanya dugaan, Angie Ang mendapatkan banyak komentar miring. Akun media sosialnya pun diserang oleh netizen dengan beragam komentar negatif hingga kebencian.

8. Bantah Diberi Kunci Kamar Marc Marquez

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang  membantah bahwa Marc Marquez memberikan kunci kamarnya. "Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya, itu sangat tidak mungkin," kata Angie dikutip dari YouTube MOTOGP TRANS7 OFFICIAL.

Angie menjelaskan bahwa para pembalap MotoGP menggunakan sistem travel bubble demi mengurangi interaksi berlebihan dengan orang lain. Hotel mereka pun tidak boleh dimasuki oleh orang lain.

9. Pernah Masak Nasi Goreng untuk Marc Marquez

Fakta Angie Ang (instagram/@nonangie)

Angie Ang dan Marc Marquez ternyata sudah saling kenal. Angie bahkan pernah memasak memasak nasi goreng untuk pembalap ganteng tersebut.

"Gara-gara nasi goreng. Kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya. Jadi in return aku dikasih merchandise. Bayarnya pakai merchandise," kata Angie.

Itu dia deretan fakta Angie Ang yang menuai sorotan karena hubungannya dengan Marc Marquez. Presenter favorit siapa, nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More