Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rara Istiati Wulandari (Instagram/rara_cahayatarotindigo)

Matamata.com - Rara Istiati Wulandari atau yang kini dikenal sebagai Rara si pawang hujan diundang ngobrol di podcast Deddy Corbuzier. Menariknya ada sosok Marc Marquez yang turut memberi komentar di channel YouTube Deddy tersebut.

Aksi Rara si pawang hujan di gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu tak dimungkiri telah mencuri perhatian dunia. Merespons hebohnya pemberitaan mengenai Rara itupun menggelitik Deddy Corbuzier untuk mengundangnya ngobrol bareng di channel YouTubenya.

Potret Rara Istiani Wulandari (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

Beragam hal diungkapkan Rara di hadapan Deddy Corbuzier mulai dari aksinya yang mengundang pro dan kontra hingga ritual yang dilakukannya saat menangkal hujan.

Baca Juga:
Bawa Sesajen, Rara Pawang Hujan Temui Nyi Roro Kidul di Pantai Srandil

Yang menarik, dari sekian banyak komentar netizen merespon obrolan Rara dan Deddy tersebut muncul pula komentar dari sosok bernama Marc Marquez Aleta.

Nama yang jamak dikenal sebagai salah satu pembalap MotoGP itu turut memberikan komentarnya menggunakan bahasa spanyol.

komentar Marc Marquez di channel YouTube Deddy Corbuzier. [deddy corbuzier / YouTube]

Dalam komentarnya, sosok yang bernama Marc Marquez Aleta itu meminta maaf lantaran telah mengecewakan fansnya di Indonesia usai gagal tampil di ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika usai alami cedera di sesi latihan.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Syok Lihat KTP Rara Pawang Hujan: Agamanya Out of The Box

Komentarnya pun mendapat beragam respon dari netizen lainnya. Banyak yang memberikan doa untuk kesembuhan cederanya.

"Get well soon bro marc," tulis cak*****

"Semoga cepat sembuh, kami di Indonesia juga menyayangi anda Marc," kata sum*****

Baca Juga:
Nggak Cuma Hujan, Rara Juga Bisa Jadi Pawang Gempa: Bisa Diajak Komunikasi

Marc Marquez. (Instagram/marcmarquez93)

Tapi tak sedikit pula yang sangsi dengan akun bernama Marc Marquez Aleta tersebut. Beberapa menyebut bahwa sosok Marc Marquez yang memberi komentar di channel YouTube Deddy Corbuzier itu kw alias palsu.

"Sekarang lagi di Ngawi mas?" tanya abi****

"Kw," kata hea****

Baca Juga:
Blak-blakan, Rara Usir Hujan di MotoGP Mandalika Pakai Celana Dalam?

"Karepmu wkwk," tulis mr****

"Bukan centang biru," tulis hadi*****

Benar saja saat ditelisik lebih jauh, sosok Marc Marquez Aleta yang memberi komentar di channel YouTube Deddy Corbuzier itu bukanlah sosok pembalap MotoGP yang selama ini diketahui jamak.

akun YouTube Marc Marquez yang asli. [Marc Marquez / YouTube]

Pemilik akun YouTube Marc Marquez yang asli diketahui telah mendapatkan verifikasi dengan tanda centang pada akunnya. Sementara sosok Marc Marquez yang komentar di YouTube Deddy Corbuzier sama sekali tak ada tanda centangnya.

Selain itu koleksi video yang ditampilkan hanya berisi potongan video yang diambil dari medsos lainnya, sementara di akun asli Marc Marquez berisi konten2 vlog hingga aksi balapnya di sirkuit.

Marc Marquez sendiri terpaksa absen di gelaran MotoGP Sirkuit Mandalika usai mengalami kecelakaan mengerikan di tikungan 7 Mandalika.

Pembalap Repsol Honda tersebut mengalami cedera cukup serius di bagian kepalanya. Ia disebut mengalami cedera diplopia atau penglihatan ganda pada mata kanannya.

Berdasarkan riwayatnya, Marc Marquez mengalami cedera diplopia saat gelaran MotoGP 2011 lalu. Sempat kambuh pada 2021 dan kambuh kembali usai kecelakaan di Sirkuit Mandalika lalu. (Galih Priatmojo)

Load More