Ade Wismoyo | MataMata.com
Ghyna Ridha (Instagram)

Matamata.com - Sosok Ghyna Ridha sedang menjadi sorotan lantaran video yang memperlihatkan dirinya bernyanyi bersama pebalap Marc Marquez kembali viral.

Dalam video tersebut Marc Marquez bahkan sampai goyang ngebor dan mengajak Ghyna Ridha melakukan gerakan dansa.

Video yang diunggah beberapa tahun lalu itu kembali viral lantaran ajang MotoGP di Mandalika sudah dimulai dan Marc Marquez berpartisipasi.

Baca Juga:
Biduan Cantik Ghyna Ridha Ajak Marc Marquez Goyang Ngebor: Mau Meninggoy, Kebelet!

Lantas seperti apa sosok Ghyna Ridha yang berhasil bikin Marc Marquez goyang ngebor? Simak deretan foto Ghyna Ridha berikut ini.

1. Penyanyi asal Bandung

Ghyna Ridha (Instagram)

Tidak banyak informasi mengenai sosok Ghyna Ridha. Meskipun begitu, Ghyna Ridha diketahui berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:
8 Potret Rara Istiani Wulandari, Pawang Hujan di MotoGP Mandalika yang Curi Perhatian Dunia

Ghyna Ridha mempunyai akun Instagram bernama @ghynaridha dengan jumlah pengikut lebih dari 10 ribu. Dia kini sudah tampil berhijab.

2. Wedding singer

Ghyna Ridha (Instagram)

Ghyna juga dikenal sebagai seorang penyanyi yang kerap mengisi di acara pernikahan atau sebutan lainnya ialah Wedding Singer.

Baca Juga:
Profil Ghyna Ridha, Biduan yang Bikin Marc Marquez Goyang Ngebor

Ia memiliki grup wedding band bernama Arpegio Music Entertainment di mana ia berperan sebagai vokalis.

3. Ibu muda

Ghyna Ridha (Instagram)

Selain memperlihatkan aktivitasnya sebagai penyanyi, akun Instagram milik Ghyna juga banyak memperlihatkan kebersamaannya dengan sang anak yang masih berusia balita.

Baca Juga:
8 Artis Keguguran Lebih dari Sekali, Berjuang Keras demi Punya Momongan

Salah satu foto memperlihatkan Ghyna sedang berpose lucu dengan sang anak sambil memegang bantal berbentuk gitar.

4. Selesaikan pendidikan

Ghyna Ridha (Instagram)

Berprofesi sebagai penyanyi dan menyandang status sebagai ibu muda tak membuat Ghyna melupakan pendidikannya. Ia pun membagikan foto saat dirinya baru saja diwisuda dari tempat ia menuntut ilmu.

Tampak ia dan segenap keluarga berpakaian senada. Ghyna pun terlihat mengenakan toga dan samir sambil menggendong bayinya yang masih kecil.

5. Menyanyi adalah passion

Ghyna Ridha (Instagram)

Menganggap menyanyi sebagai passion, Ghyna tampil di berbagai even tak hanya di acara pernikahan saja. Ia pernah tampil sambil mengenakan baju tradisional.

6. Sering cover lagu

Ghyna Ridha (Instagram)

Ketika tidak tampil mengisi job di acara pernikahan atau even lain, tak berarti ia berhenti bernyanyi. Ia dan suami pun diketahu kerap meng-cover beragam lagu dan diunggah ke akun media sosial mereka.

Sang suami bermain gitar, sedangkan Ghyna bertugas sebagai vokalis.

7. Endorse produk bayi

Ghyna Ridha (Instagram)

Di akun Instagramnya, Ghyna juga kerap membuat konten endorsement, beberapa produk bayi seperti sabun dan minyak telon pernah ia promosikan di akun tersebut.

Itulah tadi 7 potret Gyna Ridha, penyanyi asal Bandung yang viral lantaran video lamanya saat berjoget bersama Marc marquez kembali disorot publik. 

Kita doakan agar karir kak Ghyna sebagai penyanyi tetap berjaya!

Load More