Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Baru-baru ini, muncul seorang perempuan yang mampu berdandan hingga membuat wajahnya sedemikian mirip dengan Vanessa Angel. Saking miripnya, wanita tersebut digadang-gadang menjadi sosok 'reinkarnasi' Vanessa Angel.

Sebelum dirias, wajah perempuan itu memang tak begitu mirip dengan kakak ipar Fuji. Namun, setelah ia menerapkan skill riasan pada wajahnya, si perempuan itu langsung mempunyai wajah yang begitu mirip dengan Vanessa Angel.

Fakta Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Konon, video perempuan yang mampu menirukan riasan Vanessa Angel itu sudah ditonton sebanyak 10 juta kali di TikTok.

Baca Juga:
Wujudkan Impian Vanessa Angel Ajak Baby Sitter Gala Ibadah Umrah, Fuji Nangis Terharu

"Wah, kaget banget nggak sih? Ada perempuan yang mirip banget sama Almarhumah Vanessa Angel? Jangan-jangan, perempuan di video Tiktok yang sudah dilihat 10 juta orang ini merupakan reinkarnasi dari Vanessa Angel?" tulis akun gosip Insta Nyinyir.

"Beneran mirip Almarhumah Vanessa Angel kan cantiknya? Kalau kamu pakai brand makeup yang bener dan terpercaya, dijamin kamu pasti langsung flawless. Ternyata make up tidak butuh harga yang mahal, tanpa harga yang mahal pun kaka ini bisa membuktikannya karena make up sebenarnya hanya butuh skill," imbuhnya.

Viral wanita disebut mirip Vanessa Angel. (TikTok)

Sederet netizen langsung heboh mengomentari video wanita yang riasannya mirip Vanessa Angel tersebut. Hanya saja, beberapa netizen mengaku keberatan kalau wanita tersebut dibilang reinkarnasi Vanessa Angel.

Baca Juga:
Kim Hawt Tuding Doddy Sudrajat Ubah Tanggal Lahir Vanessa Angel, Ada Maksud Terselubung?

"Itu kan emang dia bikin makeup karakter, kerenn makeupnya," tulis netizen.

"Mirip setelah di make-up, tapi kebangetan banget kalau sampe dibilang reinkarnasi, semua bisa mirip siapapun kalo skill make up nya dah jago," timpal lainnya.

Viral wanita disebut mirip Vanessa Angel. (TikTok)

"Ati-ati diincer dodot buat di orbitin nih," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Vanessa Angel Disebut Tahu Konflik Puput dan Doddy Sudrajat: Yang Terbaik Buat Mama

Load More