Ade Wismoyo | MataMata.com
Deretan Artis Umrah Bareng Fuji dan Thariq (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji diketahui sedang menjalankan ibadah umrah bersama sang pacar Thariq Halilintar. Tepat beberapa hari menjelang datangnya bulan Ramadhan, Fuji dan Thariq berangkat ke Tanah Suci bersama rombongan teman-teman mereka.

Saat berada di sana, Fuji tampak rajin membagikan momen-momen ibadahnya. Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Fuji mengaku sangat senang bisa menjalankan ibadah umrah untuk pertama kalinya.

"Perasaannya campur aduk, pertama kali (umrah) putaran pertama biasa aja, yang kedua ingat Almarhumah (Vanessa) justru itu lah," ujar Fuji.

Baca Juga:
Gaya Ojan Sisitipsi Necis Abis saat Ajukan Rehabilitasi

Baby Sitter Gala (kiri) dan Fuji (kanan) (instagram/@rumpi_gosip)

Tak hanya itu, Fuji juga merasa terharukarena teringat pada almarhumah kakak iparnya, Vanessa Angel. Meskipun begitu Fuji lega karena bisa mewujudkan satu impian Vanessa yang belum terwujud.

Fuji menerangkan bahwa Vanessa sempat berkeinginan untuk mengajak Ida, baby sitter Gala untuk berangkat umrah.

"Soalnya Kak Vanes dulu pas semasa hidup pengen bawa ini, Mbak Ida, mbak aku dari awal kak Vanes belum hamil, katanya pengen banget ajak Ida umrah," lanjut Fuji.

Baca Juga:
Pamer Foto di Depan Ka'bah, Thariq Halilintar Tulis Doa: Ya Allah Biarkan Aku Caper Denganmu

"Sekarang (berangkat umrah) sama aku," ujar Fuji sambil tercekat ingin menangis.

Thariq dan Fuji (instagram/@thariqhalilintar)

Fuji pun tampak menahan tangisannya. Ia juga merangkul Ida yang ia ajak serta untuk menjalankan ibadah umrah bersama.

Melihat video tersebut para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memuji sosok Fuji yang bisa mewujudkan keinginan almarhumah Vanessa.

Baca Juga:
Ternyata Cuma Kontrak, Vlog Lawas Gilang Juragan 99 Bahas Jet Pribadi Disorot Lagi

Potret Fuji dan Thariq Halilintar berangkat umrah (Instagram/@fuji_an)

"Fuji hatinya tulus ngurus alm kakaknya dan gala selama masih hidup sampai udah meninggal, dia kabulin semua keinginan kakaknya," tulis seorang netizen, "Satu per satu keinginan almarhumah dan almarhum kakaknya diwujudkan sama keluarga dan teman-temannya semasa hidup," sahut netizen lain.

"Umur muda tapi pikiran dewasa," tulis salah satu netizen, "Liat tuh Fuji sama mbaknya kayak sama teman, anak baik," ujar netizen.

Baca Juga:
Kim Hawt Tuding Doddy Sudrajat Ubah Tanggal Lahir Vanessa Angel, Ada Maksud Terselubung?

Load More