Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Raul Lemos Gendong Baby Ameena (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang berbahagi menikmati momen menjadi orang tua baru. Bayi perempuan mereka pun tampak tumbuh semakin sehat dan menggemaskan setiap harinya.

Banyak keluarga, kerabat, dan sahabat bergantian menjenguk bayi bernama Ameena itu. Tak ketinggalan, Raul Lemos sang kakek sambung juga ikut menjenguk cucunya tersebut.

Lewat unggahan di akun Instagram Krisdayanti dan Atta Halilintar, diperlihatkan momen menggembirakan saat Raul Lemos, Krisdayanti, beserta kedua anaknya mengunjungi Ameena.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Koar-Koar Di-unfollow Pasutri usai Sentil Pesohor Hobi Pamer Harta: Kalian Aneh Deh!

Raul Lemos pun dengan luwes menggendong dan menimang cucunya. Ia dan Krisdayanti juga tak lupa memberikan bingkisan untuk Ameena.

Atta Halilintar unboxing kado dari Raul Lemos untuk Ameena (instagram)

Dari akun Instagram @fashion_baby_ameena, diketahui bahwa Atta Halilintar telah melakukan unboxing. Ia pun memperlihatkan isi bingkisan atau kado dari Raul Lemos untuk Ameena.

"Kakak @ameenaatta get prize #fendi from avoo and grandmi @krisdayantilemos," tulis akun tersebut.

Baca Juga:
Sikap Ahmad Dhani soal Masa Depan Anak-anaknya Banjir Pujian: Ini Baru Orang Tua Hebat!

Di dalam unggahan itu terlihat Atta Halilintar membuka kado berisi baju-baju bayi yang sangat lucu.

Momen Raul Lemos Gendong Baby Ameena (Instagram/krisdayantilemos)

"Makasih avoo @raullemos06 dan mimi @krisdayanti, mama @ameenaatta seneng banget @aurelie.hermansyah," tulis Atta dalam unggahan Instastorynya.

Dalam unggahan akun tersebut tampak sebuah baju bayi yang sangat lucu, disebutkan juga bahwa harganya cukup mahal untuk ukuran baju bayi, yaitu sekitar Rp 7 juta.

Baca Juga:
MUI Blak-blakan soal Isu Minta KPI Boikot Ayu Ting Ting

"Fendi kids dresswhite grey, price Rp. 7.590.600," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Atta Halilintar unboxing kado dari Raul Lemos untuk Ameena (instagram)

Netizen pun dibuat tercengang dengan harga baju itu. Meskipun begitu mereka ikut senang Ameena dapat kado lucu dari Avo Raul dan Grandmi KD.

"Baru 1 baju, masih banyak baju lain dan gelang," tulis salah seorang netizen, "Baru satu min," ujar netizen lain, "Masya Allah, harganya wow," sahut netizen lain, "Baru satu harganya udah segitu," ujar lainnya.

Baca Juga:
Baim Wong Emosi Dimintai Uang Rp 1,5 Juta oleh Ibu-ibu: Ke Polisi Aja!

Load More