Nikita Mirzani (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nikita Mirzani akhir-akhir ini ikut angkat bicara soal para pesohor dan crazy rich yang flexing di media sosial. Ia menyentil pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga pebisnis Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana.

Sebagai konsekuensi, Nikita Mirzani pun ramai dihujat oleh para netizen. Bukan Nikita namanya jika nyalinya langsung menciut hanya karena diserang oleh netizen. Ia tetap lantang melempar sindiran.

Nikita Mirzani ajak netizen beramai-ramain memboikot dirinya. [MataMata.com/Yoga]

Tapi aktris 35 tahun itu justru mengeluh baru saja di-unfollow oleh pasangan suami istri di Instagram. Bukan takut, Nikita justru semakin melempar sindiran pedas.

Baca Juga:
Baim Wong Emosi Dimintai Uang Rp 1,5 Juta oleh Ibu-ibu: Ke Polisi Aja!

"Ini kenapa yang tadiny follow gua, serentak tiba-tiba unfollow, laki bini, partnernya, semua. Kenapa? Kalian aneh deh. Kenapa unfollow yang tadinya gua posting," sentil Nikita tertawa.

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut terseret gegara sentilan yang dilempar Nikita tersebut. Saat video itu diunggah oleh akun IG @komentatorpedas_official, netizen menduga jika pasangan suami istri yang berhenti mengikuti Instagram Nikita adalah Raffi Ahmad.

Nikita Mirzani (Instagram.com)

"Raffi kah yg unfollow?" tanya netizen. "Bukan, si shandy ma juragan," balas netizen.

Baca Juga:
Han So Hee Tampil Ngejreng di Konferensi Pers Drama Baru, Cantiknya Bikin Silau!

Melihat followers Nikita Mirzani, akun Instagram Raffi Ahmad masih mengikuti Instagram mantan istri Sajad Ukra tersebut.

Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Sementara itu, netizen lain menyinggung Nikita adalah orang yang toxic dan selalu mengganggu hidup orang lain. Bahkan netizen mengatakan jika ibu 3 anak itu layak di-unfollow.

"Emang ngapain sih follow dia, ga penting banget," tulis netizen. "Sosok toxic emang harus dijauhin sih. Pantes aja kalo pada unfollow," sahut lainnya.

Baca Juga:
Ria Ricis Masih Berani Jungkir Balik saat Hamil, Ekspresi Teuku Ryan Jadi Sorotan

"Soalnya lo ga penting, makanya diunfollow," pungkas netizen. "Toxic bgt ni orang," ketus netizen.

Load More