Adu gaya Dewi Perssik dan Huh Yunjin Le Sserafim (Instagram/@dewiperssik86)

Matamata.com - Girl group rookie, LE SSERAFIM resmi debut pada 2 Mei lalu dengan mini album 'FEARLESS'. Keenam member LE SSERAFIM sukses mencuri perhatian.

Tapi yang paling menonjol adalah sosok main vocal, Huh Yunjin. Tak cuma vokalnya saja yang luar biasa, tapi kecantikan Yunjin juga sangat memesona.

Diketahui Yunjin adalah gadis Korea-Amerika. Sebelum pindah ke Korea, ia tumbuh di Amerika dan menekuni sekolah opera.

Baca Juga:
Pesona Kazuha LE SSERAFIM Disebut Lebih Menarik dari Kim Garam, HYBE Dituntut Ganti Center Group

Foto-foto Yunjin saat tinggal di Amerika tersebar di media sosial. Dara kelahiran 2001 itu terlihat cantik dengan sentuhan style khas Barat.

Huh Yunjin mirip Dewi Perssik (instagram.com)

Dalam salah satu foto, Yunjin terlihat mewarnai rambut pendeknya dengan warna blonde. Peserta Produce 48 itu benar-benar seperti warga lokal di Amerika.

Saat foto-foto lama Yunjin diunggah oleh akun IG @panncafe, para netizen langsung salfok dengan wajah Yunjin saat masih tinggal di Amerika. Banyak sekali yang mengira Yunjin adalah pedangdut Indonesia, Dewi Perssik.

Baca Juga:
Sempat Diterpa Rumor Miring, LE SSERAFIM Sukses Debut dengan Lagu 'FEARLESS'

Huh Yunjin mirip Dewi Perssik (instagram.com)

"Kirain tante peach goddess (Dewi Perssik) mirip banget," tulis netizen. "Asli thumbnail nya kirain Dewi Perssik," sahut lainnya.

"Plek ketiplek DP nggak sih gaes??" pungkas lainnya. "Sekarang cantik, dulu ada manis-manisnya mirip DP," puji netizen.

Sejak mengikuti ajang survival Produce 48, pesona Huh Yunjin disebut-sebut mirip Dewi Perssik. Debut bareng LE SSERAFIM, wajah Yunjin kembali dimiripkan dengan mantan istri Saipul Jamil itu.

Baca Juga:
5 Fakta Kim Garam LE SSERAFIM, Dibilang Mirip Jennie BLACKPINK

Load More