Yohanes Endra | MataMata.com
Rekomendasi Alat Rumah Tangga Elektronik Terbaik. (freepik.com)

Matamata.com - Di perkembangan zaman yang semakin maju seperti sekarang ini, berbagai produk alat rumah tangga elektronik memang sangat membantu menyelesaikan pekerjaan rumah. Apalagi jika alat rumah tangga elektronik tersebut sudah dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi terbaru.

Bagi para ibu rumah tangga dan para pekerja kantoran, alat rumah tangga elektronik ini akan sangat membantu dan menghemat waktu pekerjaan. Untuk itu, berbagai brand-brand kenamaan khusus elektronik rumah tangga berlomba-lomba untuk menawarkan produk terbaiknya.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli alat rumah tangga elektronik dengan kualitas bagus, berikut ini beberapa rekomendasi merek terbaiknya.

Baca Juga:
9 Rekomendasi Film Tentang Cinta Beda Usia, Bikin Baper

1. Cosmos

Rekomendasi brand alat rumah tangga elektronik terbaik yang ada di posisi pertama adalah Cosmos. Berbagai jenis produk elektronik dari Cosmos wajib Anda pertimbangkan karena merek ini merupakan salah satu Top Brand di Indonesia dan merek asli dari Indonesia.

Ada berbagai jenis produk rumah tangga elektronik yang dapat Anda pilih, mulai dari setrika, kipas angin, rice cooker, blender, dan lainnya. Harga dari produk-produk elektronik Cosmos juga lebih terjangkau dari merk lainnya. Selain itu kualitasnya terjamin bagus dan tahan lama.

Baca Juga:
9 Rekomendasi Drama Korea Tentang Malaikat Maut yang Wajib Ditonton, Awas Kepincut!

2. Philips

Tak ingin kalah dari Cosmos, Philips juga menjadi salah satu merek yang memproduksi alat rumah tangga elektronik terbaik yang layak Anda pertimbangkan. Bagaimana tidak? Philip merupakan salah satu produsen elektronik terbaik dengan konsumen terbesar di dunia.

Jadi, sudah tidak mengherankan lagi jika kualitasnya sangat bagus dan tahan lama. Ada banyak produk kategori dari Philips yang bisa Anda temukan di berbagai toko elektronik dan toko online terpercaya seperti Shopee. Mulai dari mixer, rice cooker, blender, hingga produk perlengkapan untuk bayi.

Baca Juga:
9 Rekomendasi Film Netflix Berlatar Sejarah, Wajib Banget Ditonton

3. LG

Rekomendasi alat rumah tangga elektronik terbaik lainnya yang wajib Anda pertimbangkan adalah LG. Merek satu ini merupakan salah satu produsen AC terbesar dan terbaik di pasar Indonesia dan belahan dunia lainnya.

Tak hanya AC, LG juga memproduksi berbagai produk alat elektronik rumah tangga lainnya, seperti mesin cuci, TV, kulkas, bahkan hp android. Merek asal Korea Selatan ini juga memproduksi berbagai alat kebutuhan kantor dengan kualitas mumpuni.

Baca Juga:
7 Rekomendasi Film Terbaru di Netflix Mei 2022, Siap Temani Libur Lebaran

4. SHARP

Bagi Anda yang sedang mencari merek kulkas atau mesin cuci dengan harga terjangkau dan kualitas bagus, SHARP wajib ada di waiting list. Mengapa? Sebab, semua alat rumah tangga elektronik buatan SHARP diklaim lengkap dan memiliki harga yang lebih terjangkau dibanding para pesaingnya.

5. Sanken

Meski namanya terkesan seperti nama merek-merek Jepang, siapa sangka jika merek Sanken adalah produk asli buatan Indonesia. Brand ini sudah berdiri sejak tahun 1996 dan terbukti memiliki kualitas terbaik dikelasnya.

Jenis produk buatan Sanken yang layak Anda pertimbangkan adalah rice cooker, kulkas, mesin cuci, air cooler, dispenser, dan masih banyak lagi. Produk elektronik buatan Sanken tentunya sudah bergaransi resmi sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan.

Demikianlah berbagai rekomendasi merek alat rumah tangga elektronik terbaik dengan kualitas bagus dan layak dipertimbangkan. Terlebih lagi, semua peralatan elektronik rumah tangga tersebut dapat Anda temukan di promo kampanye Shopee 6.6 Sale.

Promo kampanye dari Shopee ini akan berlangsung selama bulan Juni 2022 dengan berbagai diskon dan cashback menarik yang akan membuat Anda lebih hemat sekaligus untung. Beberapa diskon dan cashback yang disediakan oleh Shopee adalah Super Diskon dari 60%, Gratis Ongkir Xtra, dan Serba 30RB.

Promo menguntungkan lainnya bisa kamu temukan dengan mendownload atau mengunjungi laman Shopee sekarang. Mau mendapatkan promo menarik lainnya? Kunjungi Shopee sekarang, yuk!

Load More