Nur Khotimah | MataMata.com
Ronaldinho. (Instagram/@ronaldinho)

Matamata.com - Pencinta sepak bola dibuat antusias dengan kedatangan salah satu legenda asal Brasil, Ronaldinho Gaucho alias Ronaldinho. Dilihat dari media sosial, Ronaldinho sudah tiba di Jakarta, Indonesia.

Ronaldinho diketahui berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri laga trofeo di Malang. Kedatangan Ronaldinho pun menuai beragam komentar dari netizen, nih.

Dalam pernyataan yang dirilis oleh Rans Nusantara FC, Ronaldinho akan bergabung dengan tim untuk bermain melawan Arema FC dan Persik Kediri pada Minggu (26/06/2022) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca Juga:
Rizwan Belain Putri Delina, Malah Ikut Diserang Netizen: Aib Keluarga Kok Diumbar

Tidak hanya itu, Ronaldinho juga akan mengadakan coaching clinic dan meet and greet dengan para penggemar untuk memotivasi para pesepakbola masa depan agar bisa berprestasi di lapangan hijau.

Raffi Ahmad jemput Ronaldinho. (Instagram/raffinagita1717)

Kedatangan Ronaldinho di Jakarta pada Jumat (24/6/2022) diabadikan oleh Raffi Ahmad yang diunggah ulang oleh akun @folkative.

Netizen menyambut kedatangan mantan pemain Barcelona tersebut di Jakarta dengan komentar antusias. Namun tidak sedikit yang berkomentar lucu dengan menyebut Ronaldowati.

Baca Juga:
Sempat Down, Terkuak Kondisi Terkini Putra Siregar dan Rico Valentino

"Masih menunggu Ronaldowati," komentar netizen.

"Ketemuin sama Ronaldowati wakutik kutik pala botak," imbuh lainnya.

Nona Berlian pemeran Ronaldowati. (Instagram/nonaberlian14)

"Itu mau ketemu saingannya min, Ronaldowati," ujar netizen lagi.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Akhirnya Bertemu Anak Tercinta, Detik-detiknya Penuh Haru

"Ronaldowati kapan diundang?" pungkas netizen.

Seperti diketahui, Ronaldowati merupakan karakter yang diperankan Nona Berlian dalam sinetron berjudul sama. Karakter ini sebenarnya didasarkan pada legenda Brasil lainnya, Ronaldo.

Sinetron "Ronaldowati" tayang pada tahun 2008-2009 dan cukup menjadi tontonan yang populer pada masa itu. Nona Berlian kini telah berusia 23 tahun dan makin cantik.

Baca Juga:
Roy Marten Kenang Sosok Rima Melati: Tanpa Kesombongan Dia Terima Kami Apa Adanya

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More