Yohanes Endra | MataMata.com
Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Matamata.com - Kehadiran mantan bintang pesepakbola asal Brasil, Ronaldo de Assis Moreira alias Ronaldinho ke Indonesia disambut penuh antusias oleh para rekan artis, tak terkecuali Celine Evangelista. Terkini, Celine Evangelista blak-blakan membongkar isi DM nya untuk Ronaldinho.

Sembari mengadu ke Raffi Ahmad, Celine Evangelista mengaku bahwa dirinya sudah memberanikan diri 'menggoda' Ronaldinho. Celine rupanya mengajak Ronaldinho untuk mencoba makan makanan Indonesia.

"Hai do, apakah kamu mau mencoba palapa broken rice? Atau chicken smackdown? Atau kamu mau coba meatball pregnant? Semuanya enak banget dan ada di Blok M. Setelah itu, kita bisa mencoba es podeng minta meses dan ketannya dibanyakin," tulis Celine Evangelista, Senin (27/6/2022).

Baca Juga:
Ngaku Dekati Celine Evangelista Bukan Karena Nafsu, Marshel Widianto Malah Disindir

Celine Evangelista Godain Ronaldinho. (Instagram/celine_evangelista)

Aksi Celine Evangelista tersebut langsung ditertawakan oleh para netizen dan rekan-rekan artis, tak terkecuali Vicky Prasetyo.

Vicky mengatakan bahwa ia terhibur dengan aksi kocak Celine Evangelista mengirim DM ke Ronaldinho.

"Wkwk kocak," komentar Vicky Prasetyo yang langsung dibalas Celine.

Baca Juga:
Pede Pakai Tas Rp100 Ribuan, Celine Evangelista: Gue yang Bawa Bagus Kan!

"Lu DM Amber, gw DM doi ajaa," ujar Celine.

"Mmmhhh bisaaaaaaaaaa hahahha," tulis Vega Darwanti.

"Dibales 1 tahun kemudian sama Ronaldinho," komentar netizen.

Baca Juga:
Celine Evangelista Tak Gengsi Pakai Tas Rp100 Ribuan: Kalau Gue yang Bawa, Bagus Aja Kan!

Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

"Ronaldinho menyia-nyiakan kesempatan yang orang lain tak bisa dapatkan. Andaikan aku bisa menggantikan Ronaldinho," timpal netizen lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Ronaldinho diperkenalkan oleh Raffi Ahmad sebagai bagian dari RANS Nusantara FC untuk turnamen mini jelang gelaran Liga 1 musim 2022/2023.

Dalam sesi peluncuran jersey RANS Nusantara FC di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (24/6/2022), Raffi menyebut langkah mendatangkan Ronaldinho sebagai salah satu upayanya membangkitkan euforia sepak bola Indonesia.

Baca Juga:
10 Potret Eleeya Anak Celine Evangelista Beranjak Remaja dan Makin Cantik

"Ini adalah bentuk upaya untuk bagaimana supaya lebih bangkit lagi dan lebih bergairah lagi sepak bola di Indonesia," ujar Raffi Ahmad.

Kehadiran Ronaldinho juga diharapkan Raffi Ahmad bisa menarik minat bintang sepak bola internasional untuk bermain di liga profesional Tanah Air.

Load More