Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Suka Duka Berduka (instagram/vidiooriginals)

Matamata.com - Suka Duka Berduka jadi salah satu tontonan yang cukup dinantikan pemirsa. Serial web ini dibintangi oleh sederet artis papan atas, termasuk Luna Maya, Tora Sudiro serta Atiqah Hasiholan.

Serial web Suka Duka Berduka akan ditayangkan secara eksklusif di platform streaming Vidio. Dikatakan bahwa original series mereka ini mengusung genre drama komedi satire tentang keluarga.

Diproduksi oleh Rapi Films dan Vidio, Suka Duka Berduka diarahkan oleh sutradara Nia Dinata yang terkenal lewat sejumlah karya populer seperti Arisan! dan A World Without.

Baca Juga:
Sinopsis Missing: The Other Side, Drama Fantasi Misteri Go Soo yang Siap Berlanjut ke Season 2

Tayang 7 Juli 2022, inilah sinopsis serial web Suka Duka Berduka yang bertabur bintang.

Sinopsis Suka Duka Berduka

Sinopsis Suka Duka Berduka (instagram/vidiooriginals)

Sinopsis Suka Duka Berduka berpusat di kehidupan keluarga Rauf Affan, yang meninggal di rumah setelah mengkonsumsi makanan sate kambing, durian, dan bir dingin secara berturut-turut.

Baca Juga:
Sinopsis Bukan Cinderella, Film Debut Fuji yang Akan Tayang 28 Juli 2022

Rauf Affan ditemukan meninggal karena serangan jantung oleh sang istri muda. Anak hingga cucu Rauf pun berkumpul di rumahnya untuk menghadiri pemakaman, pengajian tiga hari, tujuh hari, serta empat puluh hari almarhum.

Sebenarnya ada maksud lain di balik kedatangan anak cucu Rauf, selain mendoakan almarhum. Mereka juga berkumpul untuk membahas tentang harta warisan yang dimiliki oleh Rauf yang memang sangat kaya.

Muncul beragam konflik sepanjang pembicaraan mengenai warisan. Anak-anak, mantu, dan ibu tiri muda memiliki niat yang berbeda terkait warisan Rauf. Namun banyak juga peristiwa penuh tawa, mendebarkan, hingga mengharukan yang muncul.

Baca Juga:
Sinopsis The Black Phone, Film Supranatural Kisahkan 'Hantu Protagonis'

Pemain Suka Duka Berduka

Sinopsis Suka Duka Berduka (instagram/vidiooriginals)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Suka Duka Berduka bertabur bintang dengan nama-nama familiar. Sayangnya Vidio belum mengungkap peran masing-masing.

Suka Duka Berduka dibintangi artis-artis seperti Luna Maya, Jihane Almira, Tora Sudiro, Oka Antara, Krisjiana Baharudin, Atiqah Hasiholan, Ersa Mayori, hingga Samudra Taylor.

Baca Juga:
Sinopsis Jugjugg Jeeyo, Film India Baru Bertabur Bintang dari Anil Kapoor Sampai Varun Dhawan

Alasan Wajib Nonton Suka Duka Berduka

Sinopsis Suka Duka Berduka (instagram/vidiooriginals)

Terlepas dari bagaimana ceritanya, Suka Duka Berduka terlihat menjanjikan dengan deretan pemainnya. Sebut saja Tora Sudiro dan Oka Antara yang sebelumnya langganan main film.

Selain itu ada Luna Maya dan Atiqah Hasiholan yang juga telah berpengalaman di dunia seni peran. Jajaran pemain lainnya juga membuat serial ini sayang untuk dilewatkan.

Berbicara tentang genre, komedi satire tak pernah gagal menghibur pemirsa. Apalagi kali ini mengangkat konflik keluarga, lebih tepatnya masalah warisan, yang sering terjadi di masyarakat.

Bagi kamu yang penasaran seseru apa konflik seputar warisan keluarga Rauf, jangan lewatkan episode perdana Suka Duka Berduka pada 7 Juli 2022 mendatang.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More